Ketahuan Cium Bibir Lucinta Luna, Choky Andriano Bantah Pacaran

Ferry Noviandi
Ketahuan Cium Bibir Lucinta Luna, Choky Andriano Bantah Pacaran
Choky Andriano (Instagram)

Dalam sebuah video, Choky Andriano terlihat tengah berciuman bibir dengan Lucinta Luna.

Suara.com - Setelah Mike Lewis, kini giliran aktor Choky Andriano membantah memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Menurut Choky, hubungannya dengan Lucinta hanya sebatas teman kerja.

Klarifikasi tersebut harus disampaikan Choky lantaran banyak gosip yang menyebutkan kalau bintang sinetron Angling Dharma itu pacaran dengan Lucinta Luna. Apalagi, sempat muncul video singkat Choky tengah berciuman bibir dengan Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Instagram)

"Buat sahabatku semua, sedikit saya jelaskan. Saya sama Lucinta itu hanya bertemu sekali karena satu judul FTV. Saya hanya sebatas kerja di lokasi syuting. Video-video bereda yang diuplopad itu diambil dari lokasi syuting, lihat aja bajunya, sama kan," kata Choky Andriano di Instagram.

"Jadi nggak ada hubungan spesial. Jadi buat sahabat semua jangan salah paham ya. Saya sama Lucinta Luna hanya berteman biasa. Saya masih seperti biasa dan nggak berubah kok sahabat semua," sambung Choky Andriano.

Namun, pengakuan Choky Andriano malah jadi bahan tertawaan warganet. Warganet menilai, Choky sama seperti Mike Lewis, yang awalnya tak tahu siapa sosok Lucinta Luna sebenarnya.

Sosok yang diduga Lucinta Luna (dilingkari) dalam video klip lagu "Bukan Banci". (Instagram)

"Aaaaaaa... kena tipuuuuu.... barangggg palsuuuu," kata seorang warganet. "Gue bener-bener penasaran.. kalo kaya gini cowok-cowok yang udah jadi 'korban' apakah bisa nuntut dengan kasus penipuan (jenis kelamin dan alat kelamin)? Bener2 nanya ini mah..," kata warganet yang lain.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS