Sebelum Ketahuan Cerai, Ini Kejanggalan Nicky Tirta dan Istri

Ferry Noviandi
Sebelum Ketahuan Cerai, Ini Kejanggalan Nicky Tirta dan Istri
Nicky Tirta dan istri, Liza Elly besama putrinya. (Suara.com)

Nicky Tirta menggugat cerai istri, Liza Elly sejak 15 Maret 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Suara.com - Kabar perceraian Nicky Tirta dengan Liza Elly memang cukup mengejutkan. Sebab, pasangan yang menikah pada 27 Juli 2013 itu terkesan jauh dari gosip miring.

Namun bila menilik akun Instagram Nicky Tirta dan Liza Elly, kita bisa melihat memang ada yang janggal dari pasangan tersebut.

Sejak beberapa bulan terakhir, baik Nicky Tirta maupun Liza Elly sudah menghilangkan foto pasangan di Instagram masing-masing. Keduanya hanya mengunggah kebersamaan dengan putri semata wayang, Naara Ellyna Tirta.

Liza Elly. (Instagram)

Di Instagram Nicky Tirta misalnya, mantan kekasih Dewi Perssik itu kerap memasang foto kebersamaannya dengan sang putri dan juga hobi memasaknya. Sementara Liza Elly, finalis Puteri Indonesia 2011 itu lebih sering mengunggah foto bersama Naara dan juga kegiatannya sebagai presenter acara olahraga di salah satu stasiun televisi.

Perceraian Nicky Tirta dengan Liza Elly dibenarkan langsung oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur. Menurutnya, gugatan cerai Nicky Tirta terhadap Liza Elly sudah masuk sejak 15 Maret 2018.

Nicky Tirta pun telah menjalani sidang sebanyak dua kali. Bahkan rencananya sidang selanjutnya akan dijadwalnya pada 7 Mei mendatang.

Nicky Tirta (Instagram)

"Sidang perdana 9 April 2018, sidang kedua 16 april 2018. Sedangkan sidang ke tiga nanti 7 mei 2018," terang Ahmad Guntur.

Nicky Tirta dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012, namun resepsi pernikahan baru digelar pada Desember 2013 di Malang, Jawa Timur, setelah Liza melahirkan anak pertama pada 27 Juli 2013.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS