Hamil Anak Kedua, Happy Salma Irit Bicara

Wahyu Nugroho | Sumarni
Hamil Anak Kedua, Happy Salma Irit Bicara
Happy Salma di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018) [suara.com/sumarni].

Ditanya soal hamil anak kedua, aktris Happy Salma tak mau banyak bicara.

Suara.com - Aktris peran Happy Salma tidak terlalu mau sesumbar perihal kehamilan anak kedua. Ditanya seputaran kehamilan kali ini pun, Happy Salma hanya menjawab ala kadarnya.

Happy Salma ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017) [suara.com/Ismail]

Pemain Sang Penari ini enggan banyak bicara karena merasa kandungannya belum berada diusia yang cukup matang.

"Doain saja yah. Kalau berapa bulannya ya... yang pasti setengah perjalanan dan semoga lancar semuanya. Katanya pamali, nggak boleh bicara banyak," ujar Happy Salma ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Sama seperti kehamilan sebelumnya, Happy Salma juga mengalami ngidam. Meski tidak menjelaskan secara spesifik, istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa ini mengaku ngidam yang dialami tidak terlalu ekstrem.

"Kalau perempuan hamil nggak ngidam sih lebih seram juga ya. Lebih bagus ngidam. Ya lancar semua. Kalau ngidam ya diikuti saja," ucap Happy Salma.

"Terus ngidamnya juga biasa saja karena mungkin hamilnya sudah ibu-ibu setengah baya ya jadi realistis ngidamnya," sambungnya lagi lantas tertawa.

Terlepas dari itu, Happy Salma sebetulnya sudah tahu jenis kelamin calon anak keduanya kelak. Tapi ia memilih tidak mengungkap ke publik lebih dulu.

"Jenis kelamin ada. Tapi mungkin saya sharing cuma sama suami saya yah. Yang penting doanya saja. Terima kasih," tutup Happy Salma.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS