Main Film Perdana, Ayu Ting Ting Sempat Disemprot Sutradara

Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Main Film Perdana, Ayu Ting Ting Sempat Disemprot Sutradara
Ayu Ting Ting di peluncuran poster Film Dimsum Martabak, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018) malam. [ Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Ayu Ting Ting bercerita ihwal proses syuting yang dirinya sempat disemprot sutradara.

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bermain film berjudul "Dimsum Martabak". Ini kali pertama pelantun "Geboy Mujaer" itu bermain film. Ayu bercerita ihwal karakter di film ini yang bertolak belakang dengan jati dirinya.

Ayu menjelaskan dalam film ini berperan sebagai Mona, perempuan yang sosoknya pendiam, kalem, dan sopan. Pelantun Sambalado itu mengaku sempat kesulitan berpean kalem karena setiap harinya dirinya perempuan yang ‘nyablak’.

“Mona itu kalem, kalau saya aslinya wawawa, nyablak. Makanya, Mona itu bukan saya banget, yang sama itu cuma saya suka senyum dan positive thinking aja,” tutur Ayu di kawasan Pluit Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018).

Karena tingkahnya itu, Ayu saat syuting sampai dimarahi oleh sutradara. Menurutnya, karena selama di lokasi syuting selalu bercanda, padahal saat syuting berlangsung sutradara meminta semua orang fokus dan diam.

“Sulit lah karena saya biasa bercanda, sutradaranya aja suka banget ngomel ama saya. Saya kalau di lokasi suka bercanda jadi susahnya sih lumayan udah gitu,” katanya.

Menurut Ayu, sang sutradara memarahinya bukan tanpa alasan, karena dia dituntut menghapal nama makanan Cina. Disitulah, sutradara memintanya konsetrasi bukan lebih banyak bercanda.

“Saya kan dituntut harus hapal banget dialog. Ada beberapa satu scene yang saya harus hapal semua makanan Chinese, jadi memang harus konsenterasinya tuh luar biasa. Makanya saya nggak boleh bercanda,” katanya.

Tetapi akhirnya karakter Mona ini cukup mengubah Ayu Ting Ting. Dirinya sekarang jadi cukup kalem dalam kesehariannya.

“Ya karakter Mona ini jadi kebawa sehari-hari,” tuturnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS