Hamil Kedua, Happy Salma Merasa Berada di Sarang Burung

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Hamil Kedua, Happy Salma Merasa Berada di Sarang Burung
Happy Salma bersama putrinya, Kinandari. (Instagram)

Happy Salma mengakui kehamilan keduanya lebih berat dari yang pertama.

Suara.com - Aktris Happy Salma saat ini tengah mengandung anak kedua dengan usia kehamilan enam bulan. Istri Tjokorda Bagus itu mengungkap cerita suka duka di kehamilan keduanya ini.

Menurut Happy Salma, dua bulan awal hamil dirinya malas untuk pergi ke mana-mana. Wanita berusia 38 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan membaca buku.

Happy Salma bersama suami, Tjokorda Bagus dan putrinya, Kinandari. (Instagram)

"Dua bulan itu, mendekam terus kayak sarang burung. Saya baca dan riset, tapi akhirnya pusing kebanyakan baca. Jadinya lebih banyak tidur," kata Happy Salma, saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Pemain film Sang Penari itu baru bisa beraktivitas normal itu di trimester kedua kehamilannya. Tetapi tetap saja, Happy Salma menjaga agar tubuhnya tak capek agar tak berpengaruh kepada janin di kandungannya.

"Saya udah berkegiatan fit, tapi tetap nggak boleh capek-capek. Nyusul jadwal padat banget. Tapi nanti pas mau masuk trimester ketiga saya cuti lagi. Jadi sama tubuhnya diingatkan untuk istirahat," tuturnya.

Happy Salma bersama suami, Tjokorda Bagus. (Instagram)

Happy Salma mengaku beruntung di saat kehamilannya ini, banyak orang yang peduli padanya. Khususnya anak dan suami yang membuat segala aktivitasnya saat hamil tetap berjalan lancar.

"Jadi ya saya juga bingung ya. Alhamdulillah lancar semua karena saya didampingi orang-orang yang solid juga," katanya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS