Gogon Srimulat Meninggal, 5 Artis Turut Berbelasungkawa

Wahyu Nugroho
Gogon Srimulat Meninggal, 5 Artis Turut Berbelasungkawa
Gogon Srimulat meninggal dunia (@srimulat_gogon/instagram).

Sejumlah artis ungkapkan belasungkawa terhadap meninggalnya Gogon Srimulat.

Suara.com - Kabar meninggalnya pelawak Margono alias Gogon Srimulat menyisakan duka bagi banyak masyarakat, dari awam termasuk para artis, publik figur tak terkecuali rekan-rekan sesama pelawak tanah air.

Gogon Srimulat (Charles Gozali/Youtube).

Lewat media sosialnya, para artis dan pelawak tanah air ramai-ramai menyampaikan rasa belasungkawanya kepada almarhum aktor pemeran Finding Srimulat ini.  

Beberapa dari mereka mungkin sempat satu peran dengan Gogon Srimulat, tapi mungkin juga ada yang mengagumi sosok Gogon karena perannya di Srimulat maupun di film-film lainnya.  

Berikut ini beberapa artis yang mengungkapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya pelawak senior Gogon Srimulat.

Tora Sudiro

Aktor Tora Sudiro ungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Gogon Srimulat (@t_orasudi_ro)
Lewat insta storynya, aktor layar lebar Tora Sudiro menyampaikan belasungkawa kepada pelawak senior, Gogon dengan unggahan gambar disertai pesan yang sangat haru.

"Selamat jalan mas Gogon, Terimakasih sudah membuat kami tertawa," ungkapnya.

Denny Cagur

Komedian Denny Cagur ungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Gogon Srimulat (@dennycagur/instagram).

Komedian yang juga host acara TV ini juga menyampaikan belasungkawa terhadap salah satu ikon dari Srimulat, Gogon. Selain itu, dirinya juga berterimakasih kepada almarhum atas ilmu yang pernah diberikan kepada dirinya.

"Terima kasih untuk ilmu & tawa yang pernah diberikan, semoga Alloh SWT memberikan tempat terbaik disisiNYA. Aamiin Yra.. Selamat Jalan Mas Margono," kata Denny Cagur.

Uus

Komedian Uus ungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Gogon Srimulat (@uusbiasaaja/instagram).
Senada dengan Denny Cagur, komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau yang dikenal dengan nama Uus juga mengucapkan belasungkawa sekaligus berterimakasih atas segala referensi yang ditularkan Gogon kepada semua pelawak, termasuk dirinya.

"Innalillahi. Turut berduka atas kepergian mas Gogon Srimulat. Terima kasih atas referensi komedinya mas Gogon." ungkap Uus.

Vincent Rompies

Presenter Vincent Rompies ungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Gogon Srimulat (@vincentrompies/instagram).
Mendengar kabar meninggalnya salah satu legenda humor Indonesia ini, mantan bassist Clubeighties yang kini menjadi presenter acara talkshow ini menyampaikan bentuk belasungkawanya dalam unggahan insta story-nya yang singkat jelas dan padat

"Selamat Jalan Mas Margono," ungkap Vincent. Margono sendiri adalah nama asli dari Gogon Srimulat.

Eko Patrio

Komedian Eko Patrio ungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Gogon Srimulat (@ekopatriosuper/instagram).
Mantan pelawak yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini menyampaikan belasungkawanya begitu mendengar berita soal meninggalnya Gogon Srimulat.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun..telah meninggal sahabat komedi kami yaitu mas gogon, mohon doanya..semoga almarhum husnul khotimah, keluarga yg di tinggalkannya diberikan ketabahan, aamiin.." ungkapnya.

Gogon Srimulat (Charles Gozali/Youtube).

Pelawak senior, Gogon Srimulat meninggal dunia pada hari ini, Selasa (15/5/2018). Komedian dengan ciri khas rambut jambul pirang itu meninggal karena penyakit Jantung, beliau saat dilarikan ke rumah sakit.

Pelawak senior Kadir menceritakan kronologis meninggalnya pelawak senior Margono alias Gogon Srimulat yang tergabung dalam grup lawak Srimulat. Sebelum meninggal, kedua pelawak ini masih satu panggung sama-sama menghibur di Lampung.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS