Usai Damai, Sandy Tumiwa Berharap Bisa Dekat dengan Tessa Kaunang

Wahyu Nugroho | Wahyu Tri Laksono
Usai Damai, Sandy Tumiwa Berharap Bisa Dekat dengan Tessa Kaunang
Sandy Tumiwa kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018) [Suara.com/Wahyu tri laksono].

Usai berdamai, Sandy Tumiwa berharap bisa dekat kembali dengan Tessa Kaunang.

Suara.com - Aktor Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sudah resmi berdamai terkait kasus hak asuh anak dan harta gono-gini yang diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa lalu.

Saat berkonflik itu, Sandy dan Tessa bersitegang saat mediasi baik di Pengadilan maupun di luar Pengadilan. Khususnya, Sandy, dirinya bahkan sempat menuduh Tessa melakukan kumpul kebo dengan pacarnya yang seorang pilot.

Sandy Tumiwa kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018) [Suara.com/Wahyu tri laksono].

Namun, kini usai berdamai, Sandy ingin memperbaiki hubungannya yang sempat panas dengan mantan istrinya itu. Sandy berharap bisa kembali dekat dengan Tessa demi anak-anaknya.

“Ya sama Tessa ya baik-baik saja sekarang. Ya mudah-mudahan bisa menjalin yang baik ke depannya, dalam hal untuk urusan anak ya, ada kutip nih jangan bikin yang aneh-aneh. Deket untuk anak-anak,” ucap Sandy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Pemain film Anda Puas, Saya Loyo itu mengaku di momen Ramadan 1439 inilah dirinya mencoba menjalin hubungan Tessa. Karena keluarga dari Tessa juga banyak yang muslim, jika memang waktunya pas Sandy akan mencoba silaturahmi ke sana.

“Ya nanti diatur ya, karena keluarga Tessa banyak yang muslim dari keluarga ibunya. Kalau memang waktunya pas kita bisa bersilaturahim berkunjung ke keluarga Tessa yang muslim. Jadi sama-sama lah. Kita bisa janjian sama Tessa nya kalo memang ada waktunya,” tuturnya.

Sebelumnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menerima kesepakatan damai antara Tessa dan Sandy. Dengan Sandy tak akan mengganggu kehidupan Tessa lagi, tetapi diperbolehkan untuk menjenguk kedua anaknya setiap waktu.

Untuk urusan rumah, Sandy Tumiwa sudah menghibahkan semuanya kepada anak-anaknya. Dan Tessa Kaunang hanya dititipkan saja untuk merawat rumah tersebut sampai anak-anaknya besar.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS