Iko Uwais dan Audy Pastikan Lebaran Di Rumah Sakit

Wahyu Nugroho | Ismail
Iko Uwais dan Audy Pastikan Lebaran Di Rumah Sakit
Iko Uwais

Pasca melahirkan, Audy dan Iko Uwais Rayakan Lebaran di rumah sakit.

Suara.com - Aktor Iko Uwais memastikan merayakan hari raya Idul Fitri di rumah sakit bersama istrinya, Audy. Pasalnya sang istri di haruskan istirahat pasca menjalani operasi sesar beberapa hari di rumah sakit.

"Otomatis iya (lebaran di rumah sakit), nggak bisa maksain Audy tuh harus pulang cepet-cepet, soalnya kan dia harus ada recovery untuk bekas operasiannya, ya mau nggak mau," kata Iko saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Hermina, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam (13/6/2018).

Iko memastikan saat lebaran nanti bakal menerima tamu-tamu di rumah sakit. Namun setelah salat 'ied, dia terlebih dahulu akan berkunjung ke orangtuanya.

"Kerabat sahabat keluarga ngerti, orang tua, kalau saya paling ngedampingin untuk ke Audy, saya ke orangtua pasti, paling nanti orangtua juga bales kunjungan kesini," lanjutnya.

Anak kedua Audy Item dan Iko Uwais (@ikouwais/instagram).
Anak kedua Audy Item dan Iko Uwais (@ikouwais/instagram).

Aktor yang bermain di film Mile22 bersama Mark Wahlberg ini berharap Audi bisa segera pulih dan pulang ke rumah.

"Prediksinya sih kurang lebih, 3-4 harian lah jangan lama-lama lah. Nggak enak walaupun kamar gimana tetep aja rumah sakit, enakan rumah sendiri, ngumpul sama keluarga di rumah sendiri," tuturnya.

Seperti diketahui Audy melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Bekasi, Jawa Barat, pada hari Rabu 13 Juni 2018 jam 07.20 wib melalui operasi sesar.

Iko memberi nama Aneska Layla Putri Uwais pada bayinya. Nama depannya diambil dari bahasa Yunani. "Audy mau nama itu, nama yang cantik yang bisa dibilang bercahaya, cantik. Insya Allah rupanya itu sangat suci," terang Iko.

Sedangkan nama keduanya, Layla, berarti malam ganjil di bulan Ramadan. "Pas banget ini malam terakhir malam Lailatul Qodar, Insya Allah dapat. Cuma untuk mengkhayal yang positif, mudah-mudahan, kan (dapat malam Laitul Qodar)," lanjutnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS