alexametrics

Gosip Video Mesum Bikin Sedih Aura Kasih

Ferry Noviandi | Ismail
Gosip Video Mesum Bikin Sedih Aura Kasih
Aura Kasih (Ismail/Suara.com)

Karena bukan sekali Aura Kasih dihantam dengan isu video mesum.

Suara.com - Artis Aura Kasih memastikan video mesum yang mirip dengan dirinya yang sempat heboh di media sosial baru-baru ini, bukan dirinya. 

"Oh ya, soal video yang dibilang dimirip-miripin, sudah pasti bukan aku lah. Para pakar telematika juga sudah bilang bukan aku," kata Aura Kasih, usai menghadiri gala primer film Koki-Koki Cilik, di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018) malam.

Mantan kekasih Glenn Fredly itu mengaku terganggu dengan kabar video tersebut. Bahkan Aura Kasih sedih dirinya dikait-kaitkan dengan video mesum. 

Baca Juga: Syahrini Terima Bayaran Fantastis Main di Film Ini

"Aku sedih aja, maksudnya lagi anteng-anteng, tiba-tiba diberitain kaya gitu kan. Maksudnya apa ya? Makanya aku tulis di Instagram kan, karena, aduh sedih banget," jelasnya. 

Aura Kasih mengaku sedih karena kejadian tersebut bukan pertama kali terjadi pada dirinya. 

Aura Kasih (Ismail/Suara.com)
Aura Kasih (Ismail/Suara.com)

"Di tahun 2010 aku sempat kena juga kan waktu itu, ada video sama siapa gitu. Maksudnya aku lagi senang-senang aja tiba-tiba ada berita kaya gini, menyayangkanlah," tutur pelantun "Mari Bercinta" itu.

Gara-gara kejadian itu, Aura Kasih juga mengaku mendukung Pemerintah dalam  memerangi berita hoax. "Jadi kita harus dukung yang namanya anti hoax. Karena itu kan nggak baik," tutur Aura Kasih.

Baca Juga: Roro Fitria Mengaku Senang Selama di Penjara