Putri Semata Wayang Ingin Kuliah di LN, Armand Maulana Tak Baper

Arsito Hidayatullah | Sumarni
Putri Semata Wayang Ingin Kuliah di LN, Armand Maulana Tak Baper
Armand Maulana. [Suara.com/Sumarni]

Meski nanti bakal ditinggal Naja Dewi Maulana bersekolah jauh, Armand Maulana tak terbawa perasaan.

Suara.com - Musisi Armand Maulana berbicara soal pendidikan masa depan anak semata wayangnya, Naja Dewi Maulana. Maklum, remaja berparas cantik itu kini sudah memasuki kelas tiga SMA.

Menurut vokalis band Gigi ini, sang anak sudah hunting kampus di sejumlah di negara. Salah satu di antaranya adalah di Inggris.

"Sampai detik ini dia ada kandidat beberapa universitas di luar. Dia bilang ada UK (Inggris), sama New Zealand," kata Armand Maulana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Meski nanti bakal ditinggal Naja Dewi Maulana bersekolah jauh, Armand Maulana tidak terbawa perasaan. Meski begitu, ia tetap berharap sang anak bisa mempertimbangkan beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

"Tapi tidak menutup kemungkinan di sini juga ada yang bagus-bagus, kaya ada Seni Rupa IKJ, Jogja. Dia masih menjajaki yang di Indonesia dan luar negeri seperti apa. Semua gue serahin ke dia. Kan yang sekolah dia," sambungnya lagi.

Armand Maulana. [Suara.com/Sumarni]
Armand Maulana. [Suara.com/Sumarni]

Berbeda dengan kedua orang tuanya, Armand dan Dewi Gita yang musisi, Naja Dewi Maulana justru bercita-cita ingin menjadi animator. Tak heran, ia begitu selektif memilih kampus masa depan.

"Dia pengen, sampe detik ini pengennya jadi animator. Karena memang itu yang digeluti. Pada masa masuk Binus, kelas 1 langsung masuk art fashion. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan terlaksana," tutur Armand Maulana.

Lelaki 47 tahun ini mengaku memang mendukung apa pun keputusan sang buah hati. Armand membebaskan jurusan maupun kampus sesuai impian Naja Dewi Maulana.

"Gue takutnya kalau tidak disampaikan apa yang dia mau, ntar malah dia yang protes. Protes dalam artian protes dalam hati, kan lebih bahaya dari protes kelihatan. Saya support," pungkas Armand Maulana.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS