Ilham Nyaris Gabung Grup Vokal Baru Jika SMASH Tak Comeback

Ferry Noviandi | Sumarni
Ilham Nyaris Gabung Grup Vokal Baru Jika SMASH Tak Comeback
Ilham Smash (Sumarni/Suara.com)

Bagi Ilham, SMASH adalah rumahnya.

Suara.com - Salah seorang personel SMASH, Muhammad Ilham Fauzi mengungkap hampir bergabung dengan grup vokal baru apabila SMASH tidak kunjung comeback. Hal tersebut disampaikan Ilham di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/7/2018).

"Kebetulan waktu itu ada tawaran dua, pilihan A sama pilihan B. Kebetulan pilihan A sendiri Smash comeback. Pilihan B itu untuk membuat vokal grup baru," ujar Ilham.

Hanya, Ilham langsung menolak. Ia beralasan perlu tenaga ekstra untuk membranding grup baru. Sedangkan untuk SMASH tidak.

"Aku yah pasti pilih A. Soalnya kalau pilih B kayaknya promosinya lebih lama dan capek dibandingkan SMASH," tutur Ilham.

"Kalau SMASH kan dari segi brand, orang juga tahu smash itu siapa saja personelnya siapa. Jadi kita kayak nggak perlu mempromosikan gue siapa, ini apa, itu siapa. Kalau SMASH nggak perlu," sambungnya lagi.

Sayangnya ketika ditanya lebih lanjut seputar tawaran grup vokal tersebut, cowok 22 tahun ini enggan menjawab. Ilham cuma memastikan bakal terus berkarya bareng SMASH.

Ilham Smash (Sumarni/Suara.com)
Ilham Smash (Sumarni/Suara.com)

"Kayaknya kalau itu nggak usah dibicarakan. Karena tetap Ilham pingin balik ke rumah lagi, rumahnya itu SMASH. Gede di SMASH. Pingin di puncaknya lagi sama SMASH. Apa pun yang terjadi keluarga Ilham yah SMASH," kata Ilham.

Seperti diketahui, SMASH baru saja umumkan comeback setelah empat tahun vakum. Rencananya, single baru mereka "Fenomena" bakal dirilis pada 18 Juli 2018 di platform musik.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS