Prancis Juara Dunia, Dinar Candy Naik Gunung Nyaris Telanjang

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Prancis Juara Dunia, Dinar Candy Naik Gunung Nyaris Telanjang
Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Hal itu dilakukan Dinar Candy karena ia terus ditagih para followers-nya di Instagram.

Suara.com - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy kembali bikin sensasi. Perempuan yang hobi tampil vulgar di media sosial itu mengaku siap naik gunung sambil menunggang kuda sambil telanjang. Hal itu dilakukan karena Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, Dinar Candy juga sempat membuat heboh publik. Di Instagram, Dinar mengunggah video dirinya melepas kemeja dan haya menyisahkan bra saat berjalan di pinggir jalan raya. Itu sengaja dilakukan Dinar karena Prancis lolos melaju ke final Piala Dunia 2018.

"Jadi aku nunggangin kuda sambil naik gunung. Aku kan punya skill nunggangin kuda. Ya, tapi nanti nggak pakai baju gitu, pakai celana dalam sama bra aja," ujar Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Menurut Dinar Candy, hal itu akan ia lakukan di sebuah gunung di kawasan Jawa Tengah. Namun, perempuan 25 tahun itu masih merahasiakan di mana persisnya gunung yang akan ia datangi.

"Kotanya nggak akan aku sebut, aku cari gunung yang ada kudanya. Tunggu aja hari Kamis atau Jumat. Kebetulan aku ada pekerjaan di kota itu," jelasnya.

Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dinar Candy berani dan nekat melakukan hal tersebut  karena ia selalu ditagih para pengikutnya di Instagram.

"Ya daripada ditagih netizen, ya sudah saya lakuin. Lagian sudah biasa juga. Dan Dinar kan cari tempatnya pilih-pilih juga," katanya.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS