Anak Denada Didiagnosa Mengidap Leukemia

Ferry Noviandi | Sumarni
Anak Denada Didiagnosa Mengidap Leukemia
Denada bersama putrinya, Shakira. [suara.com/Ismail]

Saat ini, putri Denada, Shakira Aurum tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Suara.com - Penyanyi Denada mengungkap putri semata wayangnya, Shakira Aurum menderita penyakit Leukemia. Kini, sang anak pun sedang mendapat perawatan intensif di Singapura.

"Shakira sudah satu setengah bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura. Karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," terang Denada,  dalam cuplikan acara "Rumpi" yang tayang, Selasa (17/7/2018).

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

Sembari menahan tangis, mantan istri Jerry Aurum ini belum tahu mengenai penyakit mematikan yang dideritanya itu. Denada tak kuasa memberitahu sang anak secara langsung.

"Terus terang sampai sekarang dia nggak tahu dia sakit apa," sambungnya lagi.

Perempuan 39 tahun ini bercerita bocah lima tahun itu sempat ketakutan sesaat sebelum melakukan kemoterapi.

"Pernah suatu hari dia ketakutan banget karena dia tahu hari itu dia mau ke rumah sakit. Dia tahu hari itu dia mau kemo, dia tahu dia akan ditusuk. Aku bilang sama dia 'Shakira takut?' dia bilang 'Ya ibu aku takut' aku bilang 'ibu tahu'," kata Denada.

Denada sendiri berupaya terus berada di samping sang anak selama proses kemoterapi berlangsung. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini terus berusaha agar terlihat tegar dihadapan putrinya.

Jerry Aurum bersama putrinya, Shakira Aurum. (Instagram)
Jerry Aurum bersama putrinya, Shakira Aurum. (Instagram)

"Dia pegang tangan aku. Terus dia lihat aku. Dia bilang 'kita melakukan yang terbaik bersama ya bu.' Aku bilang, 'ibu akan melakukan yang terbaik bersama mu'. Di situ aku tahu aku nggak boleh lemah, nggak boleh down karena dia butuh aku," ujar Denada.

"Aku nggak berani ngomong sama Allah kenapa? Aku bilang, ya Allah saya sedih, saya takut saya kasihan nggak tega," tuturnya sembari menangis.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS