Pergoki Dipo Latief Selingkuh, Nikita Mirzani Malah Dimaki

Yazir Farouk | Sumarni
Pergoki Dipo Latief Selingkuh, Nikita Mirzani Malah Dimaki
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Nikita Mirzani gugat cerai Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani akhirnya blak-blakan mengenai perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Dipo Latief. Bahkan awal mula tahu, Niki-begitu sapaan akrab Nikita Mirzani mengaku langsung dimaki-maki.

"Yang bersangkutan juga sudah diberitahu bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macem pokoknya gitu-gitu. Dibilangnya 'Ngapain lu cari-cari tahu'," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Perselingkuhan Dipo dengan perempuan lain diketahui Niki dari seseorang. Niki bersumpah tak pernah mencari-cari kesalahan sang suami.

"Niki tuh nggak pernah cari tau. Ya ada aja yang ngasih tau. Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki nggak terlalu ambil pusing," ujarnya.

"Tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macem. Nah itu kan sudah kongkrit," kata Nikita lagi.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Buntut dari perselingkuhan itu, Nikita Mirzani mengugat cerai Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/7/2018). Sebelum gugatan cerai, dia lebih dulu ajukan isbat nikah lantaran pernikahannya dengan Dipo dilakukan secara siri.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS