Beredar Video Al Ghazali Tergeletak di Pinggir Jalan, Ada Apa?

Fajarina Nurin
Beredar Video Al Ghazali Tergeletak di Pinggir Jalan, Ada Apa?
Al Ghazali Membintangi Film 13 The Return & The Haunted. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Video Al Ghazali diduga pingsan viral di media sosial.

Suara.com - Anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, lagi-lagi bikin geger. Laki-laki 21 tahun itu tampak tak berdaya di pinggir jalan, entah apa yang terjadi sebelumnya.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun gosip Lambe Turah di Instagram, Selasa (18/9/2018). Video singkat berdurasi kurang dari satu menit itu menunjukkan hingar bingar jalan raya.

Al Ghazali tergeletak di pinggir jalan, ada apa? [instagram/Lambe_Turah]
Al Ghazali tergeletak di pinggir jalan, ada apa? [instagram/Lambe_Turah]

Kamera awalnya menyorot sebuah mobil dengan nomor polisi B 7 ALG. Video itu lantas memperlihatkan Al Ghazali terbaring di depan sebuah toko yang sedang tidak beroperasi.

Beberapa orang menghampiri Al Ghzali, entah memberikan pertolongan atau sekadar menyaksikan kondisi sang artis. Menurut akun Lambe Turah, Al Ghazali jatuh pingsan di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Ahmad Al Ghazali. (@igtainment/instagram)
Ahmad Al Ghazali. (@igtainment/instagram)

Spekulasi publik sontak berkembang melalui kolom komentar video tersebut. Ada yang mendoakan kesehatan Al Ghazali, sementara tak sedikit pula yang melontarkan dugaan-dugaan tak beralasan.

Sebelumnya, Al Ghazali sempat menjadi sorotan lantaran kepergok menjalani perawatan di rumah sakit. Sempat dituding overdosis, Al Ghazali kemudian memberikan klarifikasi bahwa dirinya hanya sedang disuntik vitamin.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS