Raisa Tak Menyangka Dikagumi Sutopo BNPB

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Raisa Tak Menyangka Dikagumi Sutopo BNPB
Raisa (Wahyu Tri Laksoono/Suara.com)

Raisa menilai Sutopo Purwo Nugroho sosok yang humoris.

Suara.com - Penyanyi Raisa mengaku tak menyangka ternyata dikagumi oleh Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Raisa bahkan tak mengira, kalau Sutopo, yang selalu sigap menyampaikan kabar terbaru ihwal bencana ternyata sedang menderita kanker paru-paru stadium 4 B.

"Ya kalau yang kemarin lihat aku ngobrol sama beliau, mungkin nggak ada yang nyangka ya kalau beliau lagi sakit. Tapi bukan soal sakitnya yang dititik beratkan, tapi bagaimana cara membantu sesama walau kecil atau besar," kata Raisa, saat ditemui di Konser Kemanusiaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018). 

Raisa mengatakan itu karena sudah mengobrol langsung dengan Sutopo lewat aplikasi panggilan video. Ternyata saat sudah berbicara berdua itu, terungkap kalau Sutopo merupakan orang yang ceria dan penuh tawa. 

"Ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu. Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu. Malah positif banget ngelawak-ngelawak. Alhamdulillah kemarin sempet ngobrol-ngobrol via video call," ujar istri Hamish Daud tersebut.

Sutopo video call dengan Raisa (Suara.com/Risna Halidi  &  capture instagram @raisa6690)
Sutopo video call dengan Raisa (Suara.com/Risna Halidi & capture instagram @raisa6690)

Cerita tentang Sutopo dengan Raisa bermula di Twitter. Saat itu Sutopo menyebut Raisa saat bicara tentang bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala. 

Berawal dari situ, Twitter menjadi ramai dengan tagar #RaisaMeetSutopo. Raisa pun menanggapi Sutopo dan memberanikan diri untuk melakukan panggilan video.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS