Highlight Sukses Guncang Bandara Changi Singapura

Ferry Noviandi | Sumarni
Highlight Sukses Guncang Bandara Changi Singapura
Highlihgt menggelar fanmeeting di Bandara Changi Singapura bertajuk "Shilla 4th Year Thank You". (Sumarni/Suara.com)

Dalam acara fanmeeting, Highlight membawakan sejumlah hits mereka seperti: "Plz Don't Be Sad", "Calling You", "Celebrate" dan "Beautiful Night".

Suara.com - Boyband K-Pop Highlight sukses mengguncang Terminal 4 Bandara Changi, Singapura lewat fanmeeting bertajuk "Shilla 4th Year Thank You!" pada Jumat (12/10/2018) siang.

Keempat personel yakni Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang dan Son Dongwoon naik panggung tepat pukul 15.30 waktu Singapura. Highlight tampil memesona dengan balutan jas formal.

"Hello Singapura, kami adalah Highlight," sapa Highlight kepada para penggemar.

Grup yang berdiri sejak 2009 ini setidaknya membawakan empat lagu hits mereka termasuk "Plz Don't Be Sad", "Calling You", "Celebrate" dan "Beautiful Night".

"Apakah kalian senang? Mari bernyanyi bersama kami. Kalian siap guys?" teriak Lee Gikwang di sela-sela penampilan yang disambut sorakan histeris penonton.

Selama 30 menit, Highlight sukses besar mengajak fans menikmati konser sambil berjingkrak-jingkrak bareng. Pertunjukkan singkat Lee Gikwang cs itu pun membuat para penggemar puas.

Sekadar diketahui, kedatangan Highlight ke Singapura sebenarnya untuk memperingati empat tahun perayaan grand opening gerai The Shilla Duty Free di Bandara Changi.

Pasalnya, boyband yang hits dengan lagu "Beautiful Night" itu merupakan brand ambassador baru bagi toko kosmetik asal Korea Selatan tersebut. Jelas saja kehadiran mereka disambut sangat antusias fans.

Terlepas dari itu, dalam jumpa media sebelum fanmeeting, Son Dongwoon pribadi mengaku sangat senang Highlight jadi brand ambassador The Shilla Duty Free.

Highlihgt menggelar acara fanmeeting bertajuk "Shilla 4th Year Thank You"  di Bandara Changi Singapura. (Sumarni/Suara.com)
Highlihgt menggelar acara fanmeeting bertajuk "Shilla 4th Year Thank You" di Bandara Changi Singapura. (Sumarni/Suara.com)

"Saya mengucapkan  selamat kepada toko Shilla Duty Free di Singapura, saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Shilla Duty Free. Senang berada di sini dan berharap bisa terus bersama Shilla hingga 400 tahun mendatang," ujar Son Dongwoon.

Highlight sendiri dulunya dikenal sebagai Beast. Namun nama panggung tersebut dirubah setelah salah satu personelnya, Hyunseung keluar dari grup.

Tak hanya itu, keputusan berganti nama juga lantaran Highlight tidak memperpanjang kontrak dengan pihak agensinya, Cube Entertainment.

Sementara The Shilla Duty Free sudah beroperasi di Singapura sejak 2014. Selain menampilkan Highlight, dalam perayaan anniversarry ke-4 ini, toko kosmetik ini pun mengadakan diskon besar-besaran untuk para pelanggan setia sepanjang Oktober 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS