Tuduh Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Jadi Tersangka

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Tuduh Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Jadi Tersangka
Augie Fantinus. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Hingga berita ini diunggah, Augie Fantinus masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

Suara.com - Aktor Augie Fantinushingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Augie diperiksa atas kasus pencemaran nama baik kepada petugas kepolisian saat ajang Asian Para Games 2018. 

Menurut Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan, status Augie saat ini sudah ditetapkan tersangka. Bintang filmLagi-Lagi Atengitu dianggap telah melakukan penyebaran berita bohong dan dikenakan undang-undang ITE pasal 27 ayat 3.

"Sudah tersangka. Dia kan menyebarkan  berita adanya calo tiket. Tapi kan pada kenyataannya tidak seperti itu. Iya masih ada proses penyidikannya tapi setelah itu nanti penyidik saya panggil," jelas Adi saat dihubungi melalu sambungan telepon, Jumat (12/10/2018). 

Senada dengan Adi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan terkait status tersangka Augie tersebut. "Iya, betul tersangka," kata Argo menegaskan, melalui pesan singkat kepada pewarta.

Sebelumnya Augie mengunggah video di akun Instagram pribadinya, terkait dugaan ada seorang oknum polisi yang menjadi calo untuk tiket Asian Para Games 2018.

Video tersebut sempat diunggah Augie Fantinus di Instagram pribadinya, @augiefantinus. Namun anggota polisi yang dituduh menjadi calo tiket tak terima dan melaporkan Augie Fantinus ke Polda Metro Jaya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS