Dipo Latief Kena Penyakit Kulit, Nikita Mirzani: Azab Allah

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Dipo Latief Kena Penyakit Kulit, Nikita Mirzani: Azab Allah
Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Di Instagram, Nikita Mirzani mengunggah foto penyakit kulit Dipo Latief yang berada di punggun atas.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani mengungkap ihwal penyakit-penyakit yang pernah diidap oleh sang suami, Dipo Latief. Menurut Niki, Dipo pernah terkena penyakit kulit berupa benjolan dan jika ditekan mengeluarkan cairan. 

"Iya, jadi beberapa bulan lalu dia (Dipo Latief) sempat kena sakit kulit. Memang Niki yang ngurus, tiba-tiba aja gitu sakitnya. Terus keluar kayak air dari dalam. Terus pecah dan jadi kayak kebakar," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018). 

Pemain film Jakarta Undercover itu menegaskan tak tahu asal mula penyakit kulit yang dialami Dipo Latief. Sambil tertawa Nikita Mirzani mengatakan kalau itu azab yang diderita Dipo Latief karena selalu membohongi dirinya.

"Iya, kena azab kali. Azab dari Allah karena suka bohongin istri," ujar Nikita Mirzani sambil tertawa. 

Pemain film Si Juki The Movie itu menambahkan, selama dengan dirinya, anak pengusaha Abdul Latief itu selaku diurus dan dirawatnya. Belakangan, saat proses gugatan isbat berlangsung, Dipo kata Niki tak ada yang mengurus kembali. 

"Sekarang jadi jelek banget. Hitam, dekil, nggak terurus, minyakan gitu mukanya. Dulu kan waktu sama Niki, Niki urus semua dari mandinya, pakaiannya pokoknya semua deh. Ke salon bareng, potong rambut, sekarang aduh kacau," kata Nikita Mirzani.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS