Artis Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Ferry Noviandi
Artis Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia
Titi Qadarsih (Instagram Indra Qadarsih)

Kabar meninggalnya Titi Qadarsih disampaikan putranya yang juga seorang musisi, Indra Qadarsih.

Suara.com - Kabar duka datang dari artis senior Titi Qadarsih. Aktris yang juga seorang penyanyi dan mantan model itu meninggal dunia dalam usia 73 tahun.

Kabar meninggalnya Titi Qadarsih disampaikan langsung oleh salah seorang putranya, yang juga anggota band BIP, Indra Qadarsih. Indra menyampaikan berita duka melalui Instagram.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalm perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga," bunyi pernyataan dari Indra Qadarsih.

Titi Qadarsih merupakan artis serba bisa yang lahir pada 22 September 1945. Titi dikenal sebagai peragawati, penyanyi, pemain film, penata busana, dan pemain drama.

Titi mengawali kariernya sebagai anggota grup penyanyi Salanti Bersaudara, 1964. Lalu ia menjadi primadona pada Sanggar Karya pimpinan Juni Amir, yang mengisi acara tarian di Hotel Indonesia, kemudian mendirikan Venus Girl Dance Group, lalu menjadi peragawati dan foto model.

Di akhir hayatnya, Titi Qadarsih masih aktif di dunia hiburan. Ia misalnya masih membintangi film Main Dukun (2014), Madre (2013), Kembang Perawan (2009) dll.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS