Klarifikasi Glenn Alinskie soal Foto Ciuman dengan Chelsea Olivia

Madinah
Klarifikasi Glenn Alinskie soal Foto Ciuman dengan Chelsea Olivia
Pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. [Suara.com/Yazir Farouk]

Foto ciuman bibir Glenn Alinskie dengan Chelsea Olivia sempat diprotes warganet.

Suara.com - Glenn Alinskie akhirnya memberikan klarifikasi terkait kontroversi foto ciuman bibir dengan istrinya, artis Chelsea Olivia yang diunggah di akun mediao sosial Instagram.

Keterangan tersebut sekaligus menjawab komentar nyinyir netizen yang menyebut foto Glenn Alinskie berciuman bibir dengan Chelsea Olivioa tak sepatutnya di unggah di ruang publik.

BACA JUGA: Usia 73 Tahun, Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

"Karena begitu banyak yang mengomentari postingan saya sebelumnya, saya pikir saya ingin mengomentari sedikit sesuatu juga. Saya pribadi berpikir, ciuman adalah tindakan kasih sayang dan cinta. Di dunia ini di mana kita hidup, banyak orang cenderung lupa atau cenderung menyembunyikan perasaan mereka tentang cinta, namun begitu mudah tersinggung dan begitu mudah menghakimi dan resor untuk membenci, kekerasan dan intimidasi.

Dan saya pikir itu sangat disayangkan. jika Anda mencintai seseorang, beri tahu mereka, dan tunjukkan pada mereka. Cium mereka atau peluk mereka sebelum terlambat. Tidak banyak yang bisa membaca pikiran, mereka mungkin tidak tahu perasaan Anda.

Kapan terakhir kali kamu mencium kekasihmu dengan penuh semangat? hanya Anda yang tahu jawabannya. jika Anda tidak dapat mengingat kapan, maka saya harap Anda melakukannya dengan cepat, beri tahu mereka bagaimana perasaan Anda dan tunjukkan kepada mereka. jalani hidupmu sepenuhnya. dan cinta dengan segenap hatimu.

Jangan menahan diri karena kamu takut masa depan. Melakukan hal yang mungkin menyebabkan reaksi berantai yang dapat menyebabkan ketakutan Anda menjadi kenyataan. HIDUP, TINGGAL, dan HATI-HATI setiap saat. Suatu hari kita semua MATI. tetapi setiap hari, kami HIDUP dan saya berharap kami belajar untuk MENCINTAI," tulis Glenn Alisnkie panjang di akun media sosial miliknya.

Klarifikasi Glenn Alinskie soal foto ciuman dengan Chelsea Olivia. [Instagram @glennalinskie]
Klarifikasi Glenn Alinskie soal foto ciuman dengan Chelsea Olivia. [Instagram @glennalinskie]

Pemain sinetron Glenn Alinskie pamer kemesraannya dengan sang istri, artis cantik Chelsea Olivia. Dalam foto yang diunggah di Instagram, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini tampak sedang berciuman bibir.

Di caption, Glenn Alinskie menerangkan bahwa ciuman tersebut dilakukan untuk mengenang pertama kali dirinya mencium bibir Chelsea Olivia.

BACA JUGA: Dilempar Kaleng Orang Tak Dikenal, Melody Eks JKT48 Menangis

"I remembered our 1st kiss. It produced beautiful fireworks in my heart and butterflies in my stomach. Now, everytime we kissed, your lips set my heart on Fire and unleashes a Dragon within! Kissing is a sign of love. Lets spread the love. Not hate," tulis Glenn Alinskie dalam bahasa Inggris.

Glenn Alinskie - Chelsea Olivia berciuman bibir. [Instagram @glennalinskie]
Glenn Alinskie - Chelsea Olivia berciuman bibir. [Instagram @glennalinskie]

Foto tersebut langsung diguyur komentar netizen. Banyak yang memuji kemesraan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, namun tak sedikit yang nyinyir. Sebagian berpendapat foto tersebut tak seharusnya dipublikasikan.

BACA JUGA: Pengakuan Rossa tentang Kabar Menikah dengan Afgan

@_andresshbg menulis, "Tak Seharusnya yang seperti Ini dipublikasikan."

@yosepppadr menambahkan, "Ini buat 20+ dibawah umur jangan ditiru apalagi yang belum nikah wkwk."

"Murahan," kata akun @septy_wulandari280 ketus.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS