10 Tahun Berkarier, Afgan Gelar Konser di Malaysia

Ferry Noviandi | Ismail
10 Tahun Berkarier, Afgan Gelar Konser di Malaysia
Afgan (Ismail/Suara.com)

Afgan juga berjanji akan menggelar konser di Jakarta pada awal 2019.

Suara.com - Menandai 10 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, penyanyi Afgan akan menggelar konser bertajuk "Dekade". Yang spesial, konser ini akan digelar di Plenary Hall KL Convention Center, Kuala Lumpur Malaysia pada 3 November 2018.

"Jadi saya bikin celebration buat para fans yang dukung karier saya dari awal. 10 tahun kan bukan waktu yang cepat," kata Afgan, ditemui di sela-sela latihan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Awalnya pelantun lagu "Sadis" itu ingin menggelar konser di Jakarta. Sayangnya, di bulan September Jakarta sedang menyelenggarakan event multi cabang Asian Games.

"Jadi Banyak hambatan. Dan kami putuskan  untuk me-reschedule buat bikin di Kuala Lumpur dulu," jelas penyanyi yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Rossa ini.

"Venue kan juga dipakai. GBK kan dipakai Asian Games. Sponsorship juga lari ke Asian Games. Mungkin belum saatnya juga kali kami bikin di bulan itu, jadi dari pada saya paksakan takut nggak maksimal, jadi mending di KL," sambungnya.

Afgan (Ismail/Suara.com)
Afgan (Ismail/Suara.com)

Selain itu, Malaysia dipilih karena Afgan mempunyai fans yang cukup banyak di negeri jiran tersebut. Namun di awal 2019 nanti Afgan akan menggelar konser di Indonesia.

"Rencana sih Februari sebelum pilkada (menggelar konser). Tahun depan, walau sudah 11 tahun, tapi namanya tetap konser dekade Jakarta," jelas Afgan.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS