Setelah 20 Tahun, Adriana Lima Pensiun dari Victoria's Secret

Fajarina Nurin
Setelah 20 Tahun, Adriana Lima Pensiun dari Victoria's Secret
Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio mengenakan Fantasy bra diperagaan fashion Victoria Secret di London, Inggris, Selasa (2/12/2014), waktu setempat. (Sumber: Daily Mail)

Adriana Lima menjadi model Victoria's Secret selama dua puluh tahun.

Suara.com - Adriana Lima akhirnya pamit dari panggung Victoria's Secret setelah 20 tahun menjadi angel. Fashion show Victoria's Secret di New York, Kamis (8/11/2018) pun menjadi panggung terakhir baginya.

Dalam peragaan busana yang digelar tahunan itu, Adriana Lima mengenakan lingerie bernuansa biru dan krem, lengkap dengan sepatu hak tinggi nan seksi. Ia masuk ke arena catwalk dengan menerobos papan bertulisan, "terima kasih, Adriana."

Adriana Lima pamit dari Victoria's Secret. [instagram/adrianalima]
Adriana Lima pamit dari Victoria's Secret. [instagram/adrianalima]

Senyumnya terpancar seperti biasa, menyapa penonton fashion show yang duduk di pinggir catwalk. Adriana Lima tak bisa menahan haru, hingga air matanya menetes. Ia pun berkali-kali mengucapkan terima kasih.

Melalui Instagram pribadinya, Adriana Lima menunjukkan kompliksi video perjalanan kariernya di Victoria's Secret. Dengan penuh haru, supermodel asal Brasil itu mengucapkan terima kasih pada produk pakaian dalam yang membuat namanya melambung tinggi tersebut.

"Untuk Victoria, terima kasih telah menunjukkan dunia padaku, membagikan rahasiamu, dan yang paling penting, kau tak hanya memberikan aku sayap, tetapi juga mengajariku untuk terbang. Untuk penggemar terbaik di dunia. Salam sayang, Adriana," begitu kata Adriana Lima.

Adriana Lima pertama kali tampil di fashion show Victoria's Secret pada tahun 1999. Model kelahiran 12 Juni 1981 itu pun dikontrak menjadi 'angel' setahun setelahnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS