Punya Empat Anak, Tidur Zaskia Adya Mecca Berantakan

Fajarina Nurin | Sumarni
Punya Empat Anak, Tidur Zaskia Adya Mecca Berantakan
Zaskia Adya Mecca [Sumarni/Suara.com]

Kegiatan sehari-hari Zaskia Adya Mecca super padat setelah punya empat anak.

Suara.com - Aktris Zaskia Adya Mecca mengaku jam tidurnya berantakan semenjak punya empat anak. Dia bilang cuma punya waktu tiga jam untuk tidur dalam sehari.

"Kalau tidur malam tuh jam 12-an. Terus mas Hanung (suami) pulang jam 1 atau 2 malam, pasti ngusel-ngusel anaknya. Anaknya bangun lagi. Terus jam 4 bangun subuh, tidur lagi jam 5. Nanti jam 6 bangunin anak yang gede sekolah," cerita Zaskia Adya Mecca di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

"Jam 7 bayi gue bangun. Jam 8 ngebangunin anak yang nomor 3. Jadi tidurnya baru bisa dari jam 8 pagi sampai jam 10 siang," sambungnya lagi.

Bahkan, Hanung Bramantyo sering protes melihat pola tidur Zaskia Adya Mecca yang berantakan itu.

"Mas hanung sih selalu pusing, buat dia 'Gila lo ntar lama-lama lo ambruk.' Makanya aku nggak pernah berani ambil kegiatan sebelum jam 10 pagi. Karena aku tahu banget kualitas tidurku yang terbaik baru jam 8 pagi sampai jam 10. Ya ginilah ibu-ibu empat anak," ujar Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca [Sumarni/Suara.com]
Zaskia Adya Mecca [Sumarni/Suara.com]

Pola seperti ini sebenarnya sudah dialami perempuan 31 tahun itu semenjak melahirkan anak pertamanya, Kana Sybilla Bramantyo.

"Dari kelahiran anak pertama ya sudah begini. Cuma makin begitu ya sejak anak keempat. Karena kan anaknya sudah mulai sekolah di dua jam berbeda. Yang satu bangun jam 5 yang satu bangun jam 8," katanya.

Kendati begitu, Zaskia Adya Mecca belum pernah sampai tumbang dan dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, dia selalu menolak menerima job pagi hari.

Zaskia Adya Mecca [Suara.com/Sumarni]
Zaskia Adya Mecca [Suara.com/Sumarni]

"Nggak nge-drop sih, alhamdulillah. Karena aku sudah tahu ngatur waktunya. Jadi kalau ngerasa badan mulai ngaco ya buru-buru balikin paling sehari nggak ada kegiatan," tutur Zaskia Adya Mecca.

"Jadi memang nggak bisa dulu ngambil kegiatan kayak syuting. Kegiatan yang reguler tuh kayaknya lagi nggak bisa dulu deh. Mungkin ketika anak sudah setahun nanti," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS