Waduh, Masa Snoop Dogg Bilang Begini Kepada Presiden ?

RR Ukirsari Manggalani
Waduh, Masa Snoop Dogg Bilang Begini Kepada Presiden ?
Seperti beginilah gaya Snoop Dogg saat mengisap rokok di bangku taman dekat White House [Shutterstock].

Tanpa tedeng aling-aling, rapper ini memaki dengan gaya khas, sebagai sebuah kritik.

Suara.com - Rapper legendaris Snoop Dogg mengumpat kasar saat merokok di bangku dekat White House atau Gedung Putih, Washington D.C di mana President of the United States alias POTUS, Donald Trump berkantor. Demikian dilansir The Independent.

Pemilik nama asli Calvin Cordozar Broadus Jr., ini mengumpat kasar f-word yang dibuatnya sebagai bukti bahwa Snoop Dogg memenuhi janji akan mendatangi area sekitar kantor POTUS, bila media sosial Instagram miliknya mendapatkan 20 ribu likes dalam waktu tiga menit.

Dan hal itu ia buktikan. Rapper usia 47 tahun ini melakukan perjalanan ke Washington D.C, kemudian meminta kepada pengemudi mobilnya, "f-word, tolong, saya ingin keluar. Supaya bisa mendapatkan foto. Hai, ini saya, Snoop Dogg, f-word, Pak Presiden."

Sesudahnya Snoop Dogg berjalan ke sebuah bangku taman di lokasi sekitar kantor POTUS, duduk dan merokok kanabis sembari melontarkan kalimat, "Ini dia, saya berada di White House, kan? Semuanya f-word, termasuk agen rahasianya. Ingin ke sana dan ambil gambar, akan tetapi tak bisa parkir."

Saat duduk di bangku itu, ia juga menyapa penggemarnya yang lewat dan menambahkan kata, "f-word, Pak Presiden."

Apa yang dinyatakan Snoop Dog dan diposting di media sosialnya itu menuai banyak komentar, rata-rata memuji tindakan beraninya.

Bukan sekali ini Snoop Dogg bertindak demikian. Ia selalu terang-terangan mengemukakan pendapatnya. Termasuk saat bertikai dengan DJ Suss One yang menyatakan bahwa banyak fansnya yang tidak suka bila POTUS dikritik.

Dengan terbuka Snoop Dogg menjawab, "Ya kalau begitu penggemarmu itulah yang rasis."

Waduh, saat mendapati berita rapper Snoop Dogg satu ini, apa iya juga kita akan ikut mengumpat kasar karena mengomentari keberaniannya?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS