Yuk Kepoin Kabar Pemain Jadi Pocong usai 15 Tahun Berlalu

Tinwarotul Fatonah
Yuk Kepoin Kabar Pemain Jadi Pocong usai 15 Tahun Berlalu
Sinetron Jadi Pocong. (YouTube/Nova Nurul Awan)

Si pemeran Jefry masih awet dapat peran jahat sampai sekarang.

Suara.com - Kalian yang suka ngikutin sinetron di tahun 2002-an pasti nggak asing dengan sinetron Jadi Pocong. Sinetron yang menceritakan tentang pocong gentanyangan ini mencuri perhatian penonton.

Di mana sosok Mumun yang diperankan oleh Eddies Adelia ini meninggal dan arwahnya penasaran. Sosok Mumun setelah meninggal digambarkan dengan sosok pocong yang gentayangan dan menuntut balas.

Tak hanya satu pocong aja, namun ada juga Jefry yang diperankan oleh Benny Ruswandi. Jefry sendiri semasa hidupnya menyukai Mumun dan menjadi perusak hubungan Mumun dan Juned yang saat itu diperankan oleh Achul Wiraperwata.

Sayangnya, sinetron ini hanya bertahan satu tahun saja. 15 tahun sejak episode terakhir diputar, kira-kira gimana ya kabar pemeram Jadi Pocong? Yuk intip di sini.

1. Eddies Adelia

Eddies Adelia. (Suara.com/Puput Pandansari)
Eddies Adelia. (Suara.com/Puput Pandansari)

Sejak menikah dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia mengubah penampilannya dengan berhijab. Sayangnya pasca Ferry Setiawan tertimpa kasus, rumah tangga mereka kandas.

Meski sudah jarang terlihat di layar televisi lagi, Eddies Adelia masih aktif dalam melakukan kegiatan lainnya. Bahkan Eddies Adelia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilu 2019 nanti.

Selain Eddies Adelia, kamu masih ingat nggak siapa lagi pemeran Jadi Pocong? Daripada bingung dan penasaran, cari tahu di MataMata.com.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS