Anang Hermansyah Latihan Dua Bulan demi The 90's Festival

RR Ukirsari Manggalani | Sumarni
Anang Hermansyah Latihan Dua Bulan demi The 90's Festival
Kidnap Katrina saat perform di Gambir Kemayoran Expo [Suara.com/Sumarni].

Kini tak sabar, awalnya sempat gugup bakal tampil di depan penonton dari generasi milineal.

Suara.com - Musisi Anang Hermansyah tidak sabar manggung bareng band-nya, Kidnap Katrina di ajang The 90's Festival yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu (10/11/2018).

Kidnap Katrina beraksi di 90's Stage pukul 17.00 WIB. Agar tampil maksimal, Anang Hermansyah berlatih selama dua bulan penuh.

"Seneng dong bisa berada di atas panggung bersama sahabat-sahabatku di Kidnap. Persiapan sudah dua bulan lebih," ujar Anang Hermansyah sebelum perform.

Anang Hermansyah tampil bersama Kidnap Katrina di Gambir Kemayoran Expo [Suara.com/Sumarni]
Anang Hermansyah tampil bersama Kidnap Katrina di Gambir Kemayoran Expo [Suara.com/Sumarni]

Kidnap Katrina bakal membawakan delapan lagu dari album perdananya termasuk Biru. Anang Hermansyah mengatakan lagu solonya juga akan dinyanyikan.

"Nyanyi delapan lagu. Kalau yang senang Kidnap dan punya album Kidnap Katrina pasti nanti ada beberapa lagu yg akan dibawain. Dan ada satu lagu dari albumku. Dan pasti lagu Biru kita bawakan," sambungnya.

Kendati begitu, Anang Hermansyah tidak memungkiri kalau gugup perform bareng Kidnap Katrina di hadapan penonton yang datang dari generasi milineal.

"Karena persiapan dua bulan latihan bareng mereka terus awal-awal sih iya, akan tetapi lama-lama nggak. Emang nggak ada cara lain selain latihan biar nggak gugup," kata Anang Hermansyah.

Selain Kidnap Katrina di mana Anang Hermansyah bergabung, The 90's Festival juga turut dimeriahkan oleh Padi Reborn, Sheila On 7, Blue hingga Funky Kopral.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS