Charlie Puth Terima Penghargaan Sebelum Konser Malam Ini

Ferry Noviandi | Sumarni
Charlie Puth Terima Penghargaan Sebelum Konser Malam Ini
Chalie Puth (VALERIE MACON / AFP)

Charlie Puth mendapat award untuk album Nine Track Mind yang berhasil dijual sebanyak enam platinum alias enam juta keping.

Suara.com - Musisi asal Amerika Serikat Charlie Puth bersiap menghibur para penggemar Tanah Air pada Jumat (16/11/2018) sekira pukul 20.30 WIB. Konser akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Sebelum menyapa fans sejatinya, Charlie Puth ternyata sempat menerima penghargaan dari pihak Warner Music Indonesia. 

Charlie Puth (VALERIE MACON / AFP)
Charlie Puth (VALERIE MACON / AFP)

"Charlie Puth pada hari ini mendapatkan Plakat Platinum Award dari Warner Music Indonesia," demikian bunyi surel yang diterima Suara.com.

Pelantun "Attention" ini mendapat award untuk album Nine Track Mind yang berhasil dijual sebanyak enam platinum alias enam juta keping. Sedangkan album terbarunya, Voicenotes yang sukses menyambet dua kali Platinum.

Charlie Puth sendiri sudah tiba di Tanah Air sejak Jumat (16/11/2018) pagi tadi menggunakan jet pribadi. Dengan pakaian kasual, lelaki 26 tahun ini tetap terlihat tampan saat mendarat di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Charlie Puth (VALERIE MACON / AFP)
Charlie Puth (VALERIE MACON / AFP)

Charlie Puth bakal mengguncang Indonesia lewat konser bertajuk "Voicenotes Live in Indonesia Presented by Zilingo". Dia bakal menyanyikan lagu-lagu hitsnya termasuk "We Don't Talk Anymore" hingga "How Long".

Tidak cuma itu, penyanyi Jaz juga didapuk sebagai opening act acara ini. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS