Lepas Kangen dengan Anak, Iko Uwais Bikin Mewek Warganet

Ferry Noviandi
Lepas Kangen dengan Anak, Iko Uwais Bikin Mewek Warganet
Iko Uwais bersama istri, Audy Item dan dua putrinya. (Instagram)

Iko Uwais baru saja menyelesaikan syuting selama empat bulan di Kanada.

Suara.com - Setelah sekitar empat bulan di Vancouver, Kanada untuk syuting, Iko Uwais akhirnya bisa bertemu dengan istri dan dua anaknya di Tanah Air. Momen tersebut pun membuat haru warganet.

Bisa dibayangkan betapa rindunya seorang Iko Uwais, berbulan-bulan tak berjumpa dengan anak dan istri. Maka tak heran pula, ketika Iko bertemu istri dan anak, ia meluapkannya dengan begitu bahagia.

Iko Uwais melepaskan rindu kepada dua putrinya. (Instagram)
Iko Uwais melepaskan rindu kepada dua putrinya. (Instagram)

Momen itu dibagikan Iko Uwais melalui akun Instagram-nya, @iko.uwais. Di video tersebut, aktor yang telah mendunia itu berlari kecil menghampiri putri sulungnya, Atreya Syahla Putri Uwais yang berusia lima tahun.

Iko Uwais memeluk hangat Atreya, begitu pun dengan sang putri yang seakan tak mau lepas dari dekapan ayahnya.

Setelah itu, si bungsu, Aneska Layla Putri Uwais yang baru berusia lima bulan seolah tak mau ketinggalan memeluk sang ayah. Iko Uwais pun kemudian memeluk hangat kedua putrinya. Iko Uwais telrihat menangis bahagia.

"Semua perjuanganku hanya untuk kalian.. Kembali ke keluarga," tulis Iko Uwais sebagai keterangan foto dan video.

Video tersebut pun membuat warganet haru. Tak sedikit warganet yang ikut menangis bahagia dengan momen Iko Uwais dan dua putrinya.

Iko Uwais bersama Audy dan dua anaknya. (Instagram)
Iko Uwais bersama Audy dan dua anaknya. (Instagram)

"Yaa Allah kenapa jadi nangis yaa. Terharuuuu.. Bahagia selalu keluarganya Mbak Audy," kata pemilik akun @lienathalie.

"Aku koq nangis terharu ya lihatny. Apalagi lihat anaknya yang paling gede, lengket banget sama papanya," kata pemilik akun @rya_al_yahya.

"Demi apapun ini bikin mewek. Jadi ingat lagi berjuang di pulau orang. Rasanya pengin balik kampung pas lihat yang beginian," ujar pemilik akun @moha90_an

Iko Uwais selama ini memang dikenal sebagai Family Man. Ia misalnya bikin kagum warganet ketika sang istri, Audy Item dirisak warganet terkait berat badan. Dengan santai, bintang film 22 Miles itu membela sang istri. Dan baginya, ukuran gemuk atau kurus tak mempengaruhi cintanya unutk sang istri.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS