El Barack Panggil Richard Kyle Daddy, Jessica Iskandar Anggap Doa

Fajarina Nurin
El Barack Panggil Richard Kyle Daddy, Jessica Iskandar Anggap Doa
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Sumarni/Suara.com)

Jessica Iskandar berharap doa El Barack dikabulkan Tuhan.

Suara.com - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle jelas bukan perkara main-main. Sebagai ibu satu anak, presenter sekaligus aktris itu tak punya banyak waktu untuk menjalin cinta dengan lelaki yang tak punya tujuan.

Richard Kyle pun telah memenuhi salah satu syarat untuk memacari Jessica Iskandar, yaitu dekat dengan sang anak El Barack Alexander. Hal itu terbukti dalam foto dan video yang diunggah di Instagram pribadi sang artis.

Anak Jessica Iskandar panggil Richard Kyle daddy. [instagram/inijedar]
Anak Jessica Iskandar panggil Richard Kyle daddy. [instagram/inijedar]

Salah satu yang teranyar terlihat dalam foto di Instagram Jessica Iskandar, Selasa (4/12/2018). Terlihat potret kebersamaan Jessica Iskandar, Richard Kyle, dan si kecil.

Terdapat pula tiga kertas kecil yang direkatkan di atas foto tersebut. Tulisan "El" diletakan di atas foto El Barack, "Daddy" di atas Richard Kyle, dan "Mommy" di atas Jessica Iskandar.

Ini adalah kesekian kalinya El Barack menyebut Richard Kyle sebagai daddy atau ayah. Jessica Iskandar pun hanya bisa mengaminkan lewat kalimat manis di kolom keterangan foto.

Jessica Iskandar. [Suara.com/Ismail]
Jessica Iskandar. [Suara.com/Ismail]

"Tuhan selalu mengabulkan permintaan kamu. Karena kamu anak baik, anak yang percaya," tulis Jessica Iskandar.

Sontak, warganet dibuat terharu bukan main dengan unggahan tersebut. Ratusan orang pun ikut mengamini harapan bintang film Dealova itu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS