Adik Vicky Prasetyo Dibacok Karena Ada Dendam Keluarga?

Ferry Noviandi
Adik Vicky Prasetyo Dibacok Karena Ada Dendam Keluarga?
Vicky Prasetyo [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Adik perempuan Vicky Prasetyo, Bella melihat kejanggalan terhadap kasus pembacokan kakaknya, Bowo.

Suara.com - Adik perempuan Vicky Prasetyo, Bella melihat keanehan terhadap kasus penganiayaan kakaknya, Bowo. Bowo dibacok oleh tujuh orang tak dikenal, di Kabupaten Bekasi, Jumat (7/12/2018) dini hari.

Salah satu keanehan menurut Bella, dari sekian banyak orang, mengapa hanya Bowo yang dijadikan sasaran.

Foto luka bacok adik Vicky Prasetyo. [Instagram]
Foto luka bacok adik Vicky Prasetyo. [Instagram]

"Dibacok sama orang yang nggak dikenal dan tanpa sebab. Pelakunya bukan anak muda tapi orang sudah berumur," kata Bella, di Instagram.

Atas keanehan itu, ada dugaan kalau kasus pembacokan terhadap Bowo bukan kasus kriminal biasa. Muncul dugaan kalau ada seseorang yang menyuruh untuk membacok Bowo.

Soal kabar ini, Vicky Prasetyo tak mau salah komentar. "Soal itu (ada orang yang menyuruh), semua kemungkinan pasti ada. Cuma kita kan nggak bisa mendahulukan pihak kepolisian," kata Vicky Prasetyo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (7/12/2018) malam.

"Saya belum bisa menyimpulkan pelaku ya. Itu kewenangan polisi. Saat ini polisi sedang mengusut tuntas. Kalau pelaku sudah ketemu baru deh kita bisa interogasi, apakah memang ada orang di belakang itu yang menyuruh," sambung Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo sendiri mengaku percaya dengan kinerja kepolisian untuk mengungkap kasus pembacokan terhadap sang adik.

"Penyidik pasti lebih hebat lah untuk mengungkap kasus ini. Saya nggak mau blunder beri pernyataan," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo marah besar dengan pelaku pengeroyokan adiknya, Bowo. [instagram/vickyprasetyo777]
Vicky Prasetyo marah besar dengan pelaku pengeroyokan adiknya, Bowo. [instagram/vickyprasetyo777]

Seperti diberitakan sebelumnya, adik Vicky Prasetyo bernama Herbowo alis Bowo dikeroyok oleh tujuh orang tak dikenal di Kabupaten Bekasi, Jumat (7/12/2018) dini hari. Bowo dikeroyok dan dibacok oleh pelaku hingga mengakibatkan luka di beberapa bagian tubuh. Jari manis sebelah kiri Bowo malah hampir putus.

Meski begitu, hingga berita ini diunggah polisi belum menemukan pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap adik Vicky Prasetyo.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS