Hadiri Acara TV, Angel Lelga Diserbu Wartawan

Ferry Noviandi | Ismail
Hadiri Acara TV, Angel Lelga Diserbu Wartawan
Angel Lelga bungkam ketika ditanya wartawan soal kasus penggerebekan dan perzinaannya. (Ismail/Suara.com)

Selai Angel Lelga, di acara televisi tersebut juga hadir Fiki Alman, lelaki yang diduga kekasih baru Angel Lelga.

Suara.com - Setelah kasus penggerebekan dan tuduhan perzinaan yang dilontarkan Vicky Prasetyo terhadap sang istri, Angel Lelga, perempuan 33 tahun itu menghadiri acara bicang-bincang di sebuah stasiun televisi, Selasa (11/12/2018).

Tak sendirian, Angel Lelga hadir bersama Fiki Alman, lelaki yang diduga kekasihnya dan ada di kamar Angel saat penggerebekan.

Kehadiran Angel Lelga dan Fiki Alman pun mengundang banyak wartawan dan infotainment di stastiun tv tersebut. Namun sayangnya, ketika Angel dan Fiki keluar dari studio, keduanya tutup mulut.

Fiki Alman keluar terlebih dahulu dari studio. Fiki didampingi seorang lelaki berbadan besar dan tegap. Fiki terus berjalan meninggalkan kerumunan awak media dan tidak memberi komentar sedikit pun.

Begitu juga dengan Angel Lelga ketika keluar dari studio, wanita berkerudung itu memilih bungkam. Beberapa pertanyaan wartawan tidak ada satupun yang dijawab, termasuk mengenai kasus dan seprei di kamarnya yang akan dijadikan barang bukti.

Angel Lelga yang menggunakan hijab putih bermotif dan berbaju oranye hanya berjalan sambil memegang pundak seorang lelaki pengawal. Bahkan pengawal tersebut sempat mendorong kamera video awak media agar mantan istri siri Rhoma Irama itu bisa berjalan.

Farhat Abbas saat mengunjungi Angel Lelga. (Instagram Farhat Abbas)
Farhat Abbas saat mengunjungi Angel Lelga. (Instagram Farhat Abbas)

Terus ditanya oleh awak media, Angel Lelga bergeming. Dia pun hanya mengucapkan salam sebagai tanda dia tidak mau memberi komentar. "Assalmualaikum," kata Angel.

Seperti Vicky Prasetyo bersdama keluarganya menggerebek Angel Lelga di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 19 November 2018 dini hari. Setelah penggerebekan tersebut, Angel dan Fiki langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS