Mendapat Kekerasan dari Ibu, Angbeen Rishi Putuskan Tinggal Bersama Ayah

Fajarina Nurin | Ismail
Mendapat Kekerasan dari Ibu, Angbeen Rishi Putuskan Tinggal Bersama Ayah
Adly Fairuz saat menghadiri Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Mendapat Kekerasan dari Ibu, Angbeen Rishi Putuskan Tinggal Bersama Ayah

Suara.com - Kebahagiaan pasangan artis Aldy Fairuz dan Angbeen Rishi harus terusik dengan kabar miring soal restu orangtua. Diketahui, hubungan mereka tak direstui ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati, karena masalah agama.

Simpang siur kabar soal hal itu pun beredar di telinga masyarakat. Pelan-pelan, permasalahan antara Angbeen Rishi dan ibu kandungnya sendiri pun terungkap.

Adly Fairuz (Instagram)
Adly Fairuz (Instagram)

"Saya di sini sebenarnya pengin klarifikasi. Walaupun sebenarnya menurut saya sangat-sangat berat untuk klarifikasi tentang ini karena ini adalah aib keluarga, permasalahan keluarga yang tidak layak menjadi konsumi publik," kata Angbeen Risih saat ditemui kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

Melalui pernyataan panjangnya, Angbeen Rishi menyanggah kabar yang menyebut dirinya kabur dari rumah. Bukannya pergi ke tempat antah berantang, artis berdarah India itu mengaku hanya berpindah dan menetap di kediaman sang ayah.

"Pertama-tama itu saya tidak pernah pergi kemanapun karena saya tinggal di rumah ayah saya yang itu juga rumah saya, ayah biologis saya. Jadi saya tinggal di rumah ayah saya ya rumah saya sendiri juga," ungkap Angbeen Rishi.

Pacar Adly Fairuz, Angbeen Rishi [Instagram/Adlyfayruz]
Pacar Adly Fairuz, Angbeen Rishi [Instagram/Adlyfayruz]

Perempuan kelahiran 27 Agustus 1997 itu mengakui memilih pindah bersama sang ayah sejak pertengahan 2017 lalu. Bukan tanpa alasan, Angbeen Rishi mengaku sempat mengalami kekerasan dari ibu kandungnya sendiri.

"Kenapa saya bisa pergi ke rumah ayah saya, karena saya mengalami kekerasan yang saya nggak akan mau jelasin soalnya karena itu aib," sambungnya lagi.

Angbeen Rishi enggan bicara banyak soal kekerasan yang dialaminya tersebut. Menurutnya, ada hal-hal yang tak bisa dijelaskan di depan publik karena lebih pantas ditutupi dan disimpan sendiri.

"Ini permasalahan keluarga dan saya tidak mau jadi menjelek-jelekkan ibu saya, saya nggak mau," sambungnya.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi [Instagram/Adlyfayruz]
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi [Instagram/Adlyfayruz]

Adly Fairuz tampak mendampingi calon istrinya tersebut menemui awak media. Sayang, pesinetron 31 tahun itu hanya tersenyum dan tidak memberikan pernyataan apapun selama sesi wawancara berlangsung.

Sebelumnya diberitakan, Yulia Irawati, ibu kandung Angbeen mengaku kecewa karena tidak diundang diacara pertunangan putrinya dengan Adly Fairuz yang digelar 25 November 2018 lalu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS