Ditanya Soal Pacar Bulenya, Aura Kasih Malah Pergi

Vania Rossa | Ismail
Ditanya Soal Pacar Bulenya, Aura Kasih Malah Pergi
Aura Kasih usai prekon PSP. (Suara.com/Ismail)

Aura Kasih diduga sudah punya kekasih baru seorang lelaki bule.

Suara.com - Penyanyi sekaligus artis Aura Kasih diam-diam sudah memiliki kekasih baru. Bahkan baru-baru ini foto kebersamaan sang kekasih, sempat di upload di sosial media pribadinya.

Usut punya usut, kekasih baru Aura Kasih adalah lelaki bule, bernama Eryck Amaral, berkewarganegaraan Brasil, dan lebih muda dari perempuan berdarah Bandung itu.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, perempuan bernama asli Sanny Aura Syahrani itu langsung memilih tidak berkomentar. Bahkan dia mengajak awak media untuk bicara soal film terbarunya, PSP (Pancara Sinar Petromaks) Gaya Mahasiswa.

"Nggak ahh. PSP aja," kata Aura Kasih usai preskon peluncuran poster dan trailer film PSP (Pancara Sinar Petromaks) Gaya Mahasiswa, di XXI Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Perempuan 31 tahun itu langsung meninggalkan awak media, tanpa mengeluarkan lagi pernyataan soal asmaranya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral diduga pacaran karena beberapa kali dia mengunggah foto mesranya bersama di sosial media pribadinya.

Sayang keberadaan foto tersebut tidak berlangsung lama karena pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu langsung menghapusnya. Namun berbeda dengan sang pacar, ia justru memposting foto dengan menulis caption tergila-gila dengan perempuan berkulit putih tersebut.

"Love is not always how we think you're making my wold crazy you @aurakasi. Patience making my world crazy you @pessoa te amo primo,' tulis Eryck Amaral di akun instagram pribadinya, @eryckama_ral.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS