Bergaya Bule, Dita Soedarjo Tak Bermaksud Hina Ibu Denny Sumargo

Yazir Farouk | Sumarni
Bergaya Bule, Dita Soedarjo Tak Bermaksud Hina Ibu Denny Sumargo
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo [Suara.com/Sumarni]

Pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo batal digelar.

Suara.com - Sosialita Dita Soedarjo tak memungkiri memang selalu blak-blakan ketika berbicara. Tapi, dia memastikan tak pernah sekalipun berniat menghina ibunda Denny Sumargo, Meiska Sumargo.

"Saya sedih pas banyak orang nanya katanya saya hina mamanya, karena nggak merasa begitu. Mungkin karena saya orangnya rada blak-blakan," kata Dita Soedarjo ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/12/2018).

"Karena kan di JIS (Jakarta Internasional School) dari kecil, saya sekolah bule, kuliah di Amerika jadi kalau ngomong sama orang daerah beda kali ya atau salah ngertiin, jadi maaf banget," ujarnya lagi.

Perempuan 26 tahun ini merasa gaya hidup yang dianut memang cukup berbeda dengan keluarga Denny Sumargo. Hal itu kemudian sampai membuat mereka salah paham.

"Mungkin karena aku liberals agak kebule-bulean sangat modern, dia yang very klasik bukan yang sekolah di luar negeri, asian. Aku kebule-bulean dikira aku nggak sopan padahal karena aku kebule-bulean," kata Dita Soedarjo.

Terlepas dari itu, Dita Soedarjo merasa cukup menyesal pernikahannya dengan Denny Sumargo batal digelar. Tapi dia maklum mengingat prinsip hidupnya dengan aktor A Man Called Ahok itu sudah terlalu bersebrangan.

"Jadi ya begitu, aku nggak bisa palsu atau jadi orang lain. Tapi yang penting Tuhan tahu hatiku nggak punya niat jahat mungkin cara ku yang nggak bisa diterima, aku minta maaf sekali," katanya menuturkan.

Batalnya pernikahan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo memang menyisakan kabar kurang enak. Dita disebut-sebut telah menghina ibunda Denny.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS