Catat, Film Dilan 1991 Rilis di Bioskop 28 Februari 2019

Ferry Noviandi
Catat, Film Dilan 1991 Rilis di Bioskop 28 Februari 2019
Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)

Dilan 1990 menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa, yang mampu menggaet lebih dari enam juta penonton.

Suara.com - Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2019, Dilan 1991 siap meluncur di bioskop Indonesia. Film garapan sutradara Fajar Bustomi akan tayang di bioskop mulai 28 Februari 2019.

Syuting film Dilan 1991 telah rampung dan menghabiskan waktu hingga 41 hari. Sedangkan lokasi syuting diambil di Bandung dan Jakarta. 

Untuk film garapan Max Pictures ini, Iqbaal Ramadhan masih akan memerankan Dilan, sementara peran Milea juga masih dimainkan si cantik Vanesha Prescilla.

Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) di film Dilan 1991. (Max Pictures)
Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) di film Dilan 1991. (Max Pictures)

"Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan,” kata Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat.

Sutradara Fajar Bustomi optimistis kalau Dilan 1991 akan mengekor kesuksesan film sebelumnya.

"Alhamdulillah syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar selama 41 hari. Doakan semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik, yang bisa membahagiakan banyak orang," tutur Fajar Bustomi.

Sementara bagi Iqbaal Ramadhan, ia sangat senang kembali membintangi film Dilan yang fenomenal. Mantan personel CJR ini pun mengaku sangat nyaman selama menjalani syuting.

"Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film terakhir Dilan 1990, kita mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung," tutur Iqbaal Ramadhan.

Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)
Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)

Iqbaal mengaku harus bisa mengingat lagi syuting di film perdananya. Ia tak mau membiarkan semua terasa kembali baru lagi.

"Menuju syuting itu, gue kayak mengingat lagi karena pengin pas take itu harus benar-benar keluar apa adanya, makanya natural," katanya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS