Bos RA Pictures Jawab Isu Pacaran dengan Ayu Ting Ting

Ferry Noviandi | Sumarni
Bos RA Pictures, Fransen Susanto. (Sumarni/Suara.com)
Bos RA Pictures, Fransen Susanto. (Sumarni/Suara.com)

Fransen Susanto menganggap, gosipnya dengan Ayu Ting Ting adalah risiko terjun ke dunia entertainment.

Suara.com - Bos RA PicturesFransen Susanto angkat bicara terkait isu pacari pedangdut Ayu Ting Ting. Dia memastikan hubungannya dengan pelantun "Geboy Mujair" itu cuma sebatas teman. 

"Sebenarnya dari awal sudah a few months ago lah ya, sebenarnya ini kabar sudah berlarut-larut gitu loh. Seperti yang saya jelaskan di beberapa infotaiment lalu, saya dan Ayu memang hanya berkawan saja," ujar Fransen Susanto di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/1/2019). 

Fransen Susanto mengaku sudah mengenal Ayu Ting Ting sejak lima tahun silam. Itu pun karena keduanya terlibat kerjasama untuk urusan pekerjaan. 

"Karena kami punya hubungan pertemanan itu sudah mungkin kurang lebih lima tahun lalu. Karena kami ada bisnis bersama di clothing line, itu aja sih," sambungnya lagi. 

Meskipun diterpa isu tidak sedap, Fransen Susanto nyatanya tidak merasa terganggu. Sedari awal, dia tahu konsekuensi terjun di dunia hiburan. 

Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Kalau keganggu sih menurutku nggak ya. Karena kenapa ya seperti yang lalu aku bilang this is showbiz. Jadi ya welcome to the showbiz," kata Fransen Susanto. 

Isu Ayu Ting Ting dipacari Fransen Susanto pertama kali mencuat lewat ucapan Rudy Salim, seorang pengusaha sekaligus sahabat Raffi Ahmad di acara Hitam Putih. Semenjak itulah, keduanya menjadi perbincangan hangat netizen. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS