Pakai High Heels Jadi Tantangan Terberat Raihaanun di Film Twivortiare

Ferry Noviandi | Ismail
Pakai High Heels Jadi Tantangan Terberat Raihaanun di Film Twivortiare
Raihaanun (Ismail/Suara.com)

Di film Twivortiare, Raihaanun memerankan seorang bankir yang terlihat tegar namun rapuh.

Suara.com - Raihaanan mengaku sangat senang akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian dalam film Twivortiare . Namun di balik itu, artis 30 tahun itu juga punya tantangan yang cukup berat.

Tantangan terberat bagi Raihaanun adalah, ia harus memakai high heel di hampir sepanjang film. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi istri sutradara Teddy Soeriaatmadja itu.

"Saya harus pakai heels hampir setiap hari. Jadi butuh penyesuaian lagi," kata Raihaanun, ditemui dalam acara syukuran film Twivortiare di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Menurut Raihaanun, di keseharian, ia sangat jarang mengenakan high heels. Pasalnya sehari-hari dia hanya menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Saya seorang ibu tiga orang anak dan saya adalah seorang istri, yang kalau pakai hells tidak mungkin menjemput anak-anak di sekolah. Tapi syuting di sini saya harus pakai high heels," sambung bintang film Badai Pasti Berlalu itu.

Menggunakan sepatu high heels menjadi wajib digunakan artis berdarah Bugis-Minang itu karena perannya sebagai Alexandra adalah seorang bangkir.

"A banker, dia seorang bankir, dia terlihat luarnya kuat. Ya ternyata rapuh juga orangnya," ungkap Raihaanun.

Raihaanun (Ismail/Suara.com)
Raihaanun (Ismail/Suara.com)

"Karena dia perempuan pada umumnya, pasti teman-teman (wartawan) punya teman kayak Alexandra pada umumnya. Perempuan yang independent tapi sebenarnya masalah love itu, udah ya manusia juga akhirnya," jelas Raihaanun.

Selain Raihaanun dan Reza Rahadian, Twivortiare juga dibintangi Dimas Aditya dan Anggika Bolsterli.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS