Lucky Hakim - Tiara Dewi CLBK?

Yazir Farouk | Sumarni
Lucky Hakim - Tiara Dewi CLBK?
Lucky Hakim bersama mantan istri, Tiara Dewi usai melapor ke polisi terkait kasus penipuan uang sebesar Rp 8,8 miliar. (Sumarni/Suara.com)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi bercerai pada 6 September 2017.

Suara.com - Artis Tiara Dewi angkat bicara kemungkinan balikan atau CLBK dengan mantan suaminya, Lucky Hakim. Dia memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Gimana menurut kalian CLBK nggak? Ya kalau itu kan masalah jodoh sudah diatur sama Yang di Atas. Mana yang lebih baik," kata Tiara Dewi di Polda Metro Jaya pada Rabu (9/1/2019).

Pemain Emak Ijah Pengen ke Mekah ini tidak menutup peluang kembali menikah dengan Lucky Hakim. Sekali lagi dia menegaskan, ururan jodoh di tangan Tuhan.

Semenjak memutuskan bercerai, Tiara Dewi dan Lucky Hakim memang memilih berteman. Bahkan mereka juga sering berbagi curhatan mengenai kehidupan masing-masing.

"Ya setidaknya masih ada temen cerita, kalau ada apa-apa tidak sendirian. Meski sudah nggak bersama masih berkomunikasi dengan baik. Walau masih sendiri-sendiri lah," kata Tiara Dewi.

Seperti diketahui, Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 6 September 2017. Sampai saat ini, keduanya belum terlihat mempunyai pasangan baru.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS