Ditanya Soal Syifa Hadju Begini Reaksi Achmad Megantara

Dythia Novianty | Ismail
Ditanya Soal Syifa Hadju Begini Reaksi Achmad Megantara
Achmad Megantara usai gala primer film Terima Kasih Cinta, di XXI Epicetrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). [Suara.com/Ismail]

Achmad Megantara tidak mau memberi komentar mengenai kabar putusnya dengan Syifa Hadju.

Suara.com - Achmad Megantara tidak mau memberi komentar mengenai kabar putusnya dengan Syifa Hadju. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, lelaki 21 tahun hanya memberi senyum dan menolak membahas persoalan pribadinya.

"Ini asik nih brigingnya lewat film dulu. Ini mau nanya film atau pribadi nih? Kalau nanya pribadi aku nggak ikutan deh," kata Achmad Dirganta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018).

Begitu juga saat ditanya, apakah hubungannya dengan Syifa Hadju masih baik, artis yang berperan sebagai Ryan di film Terima Kasih Cinta itu, menolak menjawab.

"Itu udah di luar keaktoran sih sama di luar film sebenarnya, jadi gua nggak bisa jawab lagi. Ada pertanyaan lagi?" sambungnya.

Bahkan, Achmad Dirgantara hanya tersenyum saat diminta keterangan mengenai kabar foto Syifa Hadju sudah di hapus di akun sosial pribadinya.

"Bukan saya. Itu bukan saya. Saya main di film Terima Kasih Cinta," sambungnya.

Kabar bubarnya hubungan Syifa Hadju dengan Achmad Dirgantara, mulai terlihat saat Syifa memosting foto-foto hitam putih yang menunjukkan seorang bocah lelaki yang tengah membuka mulut dan digendong oleh ibundanya yang tidak lain, foto Megantara dan ibunya saat kecil di akhir tahun lalu.

Caption Syifa mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada lelaki kelahiran Jakarta 27 Desember 1996. Banyak warganet menduga Syifa putus dengan Megantara setelah membaca caption tersebut.

"Happy belated birthday mas megan !!Although I sent my wishes to you already, but once again you have to remember that you deserve so much happiness and joy in this world. I’m thankful for you, and the time we had together. Take a good care!!" tulisnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS