Delon dan Yeslin Wang Tak Hadir, Sidang Cerai Terus Berlarut

Ferry Noviandi | Ismail
Delon dan Yeslin Wang Tak Hadir, Sidang Cerai Terus Berlarut
Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

Sidang cerai Delon Thamrin dan Yeslin Wang akan kembali dilanjutkan pada 17 Januari 2019.

Suara.com - Sidang cerai penyanyi Delon dan Yeslin Wang kembali dilanjutkan hari ini, Kamis (10/1/2019), di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sidang dengan agenda pemanggilan penggugat dan tergugat ini terpaksa ditunda karena para prinsipal tak hadir di persidangan.

Yeslin Wang sebagai pihak penggugat tidak bisa hadir karena sedang syuting ke luar kota. Namun Yeslin diwakili pengacaranya, Osner Johnson Sianipar. 

Delon Thamrin (Sumarni/Suara.com)
Delon Thamrin (Sumarni/Suara.com)

Sementara dari pihak Delon, baik sang artis maupun pengacaranya tak hadir di persidangan.

"Saat ini yang hadir adalah saya mewakili penggugat, selaku kuasa hukum. Dari tergugat (Delon) tidak datang, tapi panggilan tersebut dinyatakan sah," kata Osner Johnson Sianipar usai sidang.

Menurut Onser pemanggilan terhadap Delon sah karena surat pemanggilan yang dikirim, sudah sesuai dengan yang tertulis di dokumen perceraian.

Sayangnya, Oser tak tahu apa yang membuat Delon Thamrin atau pengacaranya tidak hadir di sidang. Sidang pun akhirnya kembali ditunda hingga pekan depan.

Yeslin Wang [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Yeslin Wang [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Osner sangat berharap Delon bisa hadir ke persidangan pekan depan, agar sidang tak berlarut. Namun bila Delon tetap tidak datang, Osner meminta sidang dilanjutkan dengan agenda pembuktian dan saksi-saksi. 

"Untuk sidang berikutnya minggu depan, Kamis (17/1/2019) minggu depan. Itu panggilan ketiga. Sekalian kalau tidak datang tergugat, saya selaku kuasa hukum penggugat mengajukan bukti sekalian mengajukan saksi-saksi," katanya.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS