Cathy Sharon Syok Dikirimi Link Katalog Prostitusi yang Ada Fotonya

Yazir Farouk | Sumarni
Cathy Sharon Syok Dikirimi Link Katalog Prostitusi yang Ada Fotonya
Cathy Sharon membuat laporan di Polda Metro Jaya karena fotonya dicatut dalam katalog prostitusi, Kamis (10/1/2019) [Suara.com/Sumarni]

Cathy Sharon resmi membuat laporan di Polda Metro Jaya setelah fotonya dicatut.

Suara.com - Aktris Cathy Sharon blak-blakan soal pencatutan fotonya di katalog prostitusi online. Dia mengaku baru tahu tentang katalog itu Selasa (8/1/2019) usai foto tersebut beredar luas di grup WhatsApp.

"Kalau dari saya tahu lewat WhatsApp, ada yang menghubungi saya mengirimkan foto dan link. Saya kaget dan sekaligus sedih melihat ada seperti itu," kata Cathy Sharon di Polda Metro Jaya pada Kamis (10/1/2019).

Kakak Julie Estelle ini tak mau imejnya semakin memburuk. Karena itu, Cathy Sharon ambil tindakan dengan lapor polisi siang tadi.

"Pastinya sedih, saya memikir asumsi publik yang tidak mengenal saya malah menduga-duga hal-hal yang tidak baik mengenai saya. Oleh sebab itu saya keberatan dan saya menghubungi mas Sandy Arifin (pengacaranya) dan hari ini kita buat laporan di sini," ujarnya lagi.

Lagipula pemain Rectoverso ini mengaku kehidupannya mulai terganggu setelah kejadian ini. Apalagi foto tersebut juga sudah tersebar di sekolah anak-anaknya.

"Saya hanya menjaga jejak digital saya. Saya bukan cuma artis atau public figur saja, tetapi saya ibu punya dua anak, keluarga, dan orangtua. Jadi saya keberatan dengan berita kesebar. Itu mengganggu kehidupan sosial saya," kata Cathy Sharon.

Seperti diketahui, foto Cathy Sharon dicatut website pornografi untuk katalog prostitusi online. Di situ, dia dihargai Rp 60 juta untuk sekali kencan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS