Demi Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Rela Lakukan Ini

M. Reza Sulaiman | Wahyu Tri Laksono
Demi Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Rela Lakukan Ini
Epy Kusnandar di screening film Preman Pensiun. (SUARA.com/Wahyu Tri Laksono)

Demi film Preman Pensiun, Epy Kusnandar pun rela melakukan hal-hal ini.

Suara.com - Aktor Epy Kusnandar berkesempatan menjadi pemeran utama dalam film Preman Pensiun. Demi film Preman Pensiun, Epy Kusnandar pun rela melakukan hal-hal ini.

Epy Kusnandar mengaku harus eksplorasi selama 24 jam agar karakter Muslihat yang diperankannya lebih ciamik dari karakter sinetronnya.

“Saya eksplore maksimal ya, karena penonton pasti jeli. Salah sedikit aja keliatan. Jadi saya latihan ekstra keras 4 kali lipat,” ucap Epy Kusnandar di screening film Preman Pensiun, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) malam.

Tak hanya itu, aktor 54 tahun itu juga mengkarantina diri bersama pemain lain. Hanya saja karantina yang dilakukan tidak biasa, Epy Kusnandar dan kawan-kawan dikarantina di pasar.

“Kita ke pasar, terminal, jalan-jalan. Itu supaya saya harus jadi Muslihat di kehidupan nyata. Begitu take 21 hari syuting udah nggak ada kesulitan lagi,” ujarnya.

Alhasil kini kata Epy, banyak orang memanggilnya Kang Muslihat daripada nama aslinya. Ayah satu anak itu merasa kehilangan sosok asli dirinya.

“Saya jadi kehilangan Epy Kusnandar. Ya lebih kang Mus. Makanya takut nggak ada callingan buat judul lain,” kata Epy bercanda.

Kisah di film Preman Pensiun dibuat lebih kompleks daripada sinetronnya, namun tidak meninggalkan ciri khas versi serial televisinya. Komedi satir yang dikemas dalam dialog-dialog yang ringan dan pas, masih kental disajikan di film Preman Pensiun. Film ini akan tayang pada 17 Januari 2019, dan gala premiernya digelar di dua kota, Jakarta dan Bandung.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS