Via Vallen Grogi Duet Bareng Rhoma Irama

Silfa Humairah Utami | Sumarni
Via Vallen Grogi Duet Bareng Rhoma Irama
Via Vallen bercerita soal duetnya dengan Rhoma Irama. (Suara.com/Sumarni)

Lagu apa yang dinyanyikan Via Vallen saat duet dengan Rhoma Irama?

Suara.com - Pedangdut Via Vallen akhirnya mewujudkan mimpinya duet dengan Rhoma Irama di acara HUT ke-24 Indosiar yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (11/1/2019) malam.

"Ya Allah itu kayak mimpi beneran, siapa sih yang nggak mau duet sama Raja Dangdut kan secara senior dangdut. Jadi saya ngerasa saya adalah penyanyi dangdut yang beruntung bisa duet dengan beliau," ujar Via Vallen selepas manggung.

Kendati begitu, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini tak memungkiri sampai gugup saat sepanggung bareng Rhoma Irama.

"Oh grogi banget. Tadi pas GR (gladi resik) tuh nggak yang segrogi tampil. Pas tampil tadi berasa kayak mau blank tapi benar-benar konsentrasi banget jangan sampai blank," sambungnya lagi.

Maklum, Rhoma Irama menjadi sosok idola di keluarga Via Vallen sejak lama. Sehingga dia bangga bukan main ketika terpilih untuk tampil kolaborasi.

"Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi. Apalagi papa saya tuh fansnya Pak Haji Rhoma Irama banget. Jadi saya sendirinya bangga, papa saya juga bangga," kata Via Vallen.

Dalam penampilan semalam, keduanya kompak menanyikan lagu Pertemuan.

"Alhamdulillah Pak Haji mau nyanyi lagu Sayang juga. Senang, suatu kebanggaan, nggak cuma duet tapi Pak Haji tadi berkenan untuk nyanyiin satu bait lagu Sayang," pungkas Via Vallen.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS