Via Vallen Tanggapi Santai Lagu "Selow" Dinyinyirin Netizen

Silfa Humairah Utami | Sumarni
Via Vallen Tanggapi Santai Lagu "Selow" Dinyinyirin Netizen
Pedangdut Via Valen santai Lagu Selow dinyinyirin netizen. [suara.com/Puput]

Apa alasan Via Vallen me-remake lagu Selow?

Suara.com - Pedangdut Via Vallen tidak gentar meskipun lagunya  Selow mendapat komentar negatif netizen. Alih-alih kesal, perempuan 27 tahun ini justru bersikap santai.

"Lagu Selow ada pro dan kontra itu wajar sih. Pro dan kontra itu harus berdampingan terus, jadi wajar sih. Lagian kuping dan selera orang kan beda," ujar Via Vallen di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (11/1/2019) malam.

Maklum, lagu Selow mulanya dipopulerkan oleh Wahyu Ramdani. Single itu dirilis pada September 2017 dengan mengusung genre reggae murni.

Namun akhirnya pada akhir 2018, Via Vallen me-remake lagu tersebut menjadi dangdut koplo.

"Lagu Selow itu awalnya emang dari label. Label bilang sama Via ada kontak penciptanya mau dibikin versi dangdut, ditawarin kan. Yah saya mau dong kan saya nggak mau mati berkarya. Dikasih lagu apa saja saya mau," tutur Via Vallen.

"Ditawarin hari itu, saya langsung take hari itu juga. Kilat banget cuman dua hari, hari pertama take vokal besok ya rekaman," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, pelantun Sayang ini mengatakan kalau cukup kagum mendengarkan Selow versi aslinya.

"Sebelum aku bawain memang lagu Selow sudah bagus. Banyak yang cover. Respon masyarakat juga baik, penyanyinya juga oke," kata Via Vallen.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS