Ucapan Belasungkawa Artis Tanah Air untuk Kepergian Robby Tumewu

Fajarina Nurin
Ucapan Belasungkawa Artis Tanah Air untuk Kepergian Robby Tumewu
Becky Tumewu bersama Robby Tumewu semasa hidup. [instagram/becktum]

Ucapan duka mengalir deras setelah kabar kepergian Robby Tumewu tersebar.

Suara.com - Kepergian Robby Tumewu untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi para pelaku industri hiburan. Bagaimana tidak, mendiang merupakan sosok aktor sekaligus perancang busana yang melegenda.

Sejumlah artis pun mengungkap ucapan belasungkawa atas kepergian Robby Tumewu di kolom komentar foto di Instagram Becky Tumewu. Ada pula yang mengucapkan pesan selamat tingga melalui akun Instagram-nya sendiri.

"Selamat Jalan Mas Robbie Tumewu sayang. Thanks for sharing this Bu Becky," kata Widi Mulia

"RIP Mas Robby....," sahut Olla Ramlan.

"Tuhan sayang Robby," ungkap Dave Hendrik.

"RIP. Turut berduka cita bu Beck," imbuh @robbypurba.

"Selamat jalan sahabatku, rekan kerjaku didunia modeling & Lenong Rumpi .. Robby Tumewu .. Semoga mendapat tempat terindah disisi-Nya .. May your soul Rest In Peace," tulis Debby Sahertian di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Becky Tumewu mengungkap sosok Robby Tumewu di matanya. Katanya, Robby merupakan sosok periang yang selalu mampu membangkitkan suasana syuting.

"Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa," kata Becky Tumewu.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab Robby Tumewu meninggal dunia. Namun, aktor tersebut memang mengidap penyakit stroke sejak bertahun-tahun lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS