Sudah Lelah, Shezy Idris Datang ke Sidang Cerai Tak Dandan dan Sisiran

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Sudah Lelah, Shezy Idris Datang ke Sidang Cerai Tak Dandan dan Sisiran
Shezy Idris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (14/1/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Shezy Idris ingin segera menyelesaikan proses perceraiannya.

Suara.com - Shezy Idris kembali menjalani sidang cerainya dengan Krishna Adhyata Pratama di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (14/1/2019). Shezy mengaku sudah lelah menjalani sidang yang sudah berjalan enam bulan sejak Agustus 2018.

“Capek ya, dari Agustus. Yang tadinya dandan kalau ke Pengadilan, sampai akhirnya sekarang yaudahlah langsung berangkat aja,” ucap Shezy Idris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (14/1/2019).

Artis Shezy Idris. [suara.com/Sumarni]
Artis Shezy Idris. [suara.com/Sumarni]

Artis 37 tahun itu bahkan mengaku ingin segera menyelesaikan proses perceraian lantaran kedua pihak sudah setuju untuk berisah. Shezy Idria mengaku tak begitu perlu saksi agar statusnya bisa segera diputuskan.

“Saya maunya nggak sampai adanya saksi penginnya biar semua itu berpisah secara baik-baik. Insya Allah kita lihat aja belum bisa ngomong macam-macam,” katanya.

Pemain sinetron Kurindu Jiwaku itu akhirnya mencoba untuk menikmati setiap proses persidangan. Dirinya hanya bisa berdoa agar perceraiannya bisa dilancarkan oleh Tuhan.

“Akhirnya saya berusaha menikmati aja. Insya Allah semua jalan baik, ketemu baik, pisah baik-baik,” Shezy Idris menandaskan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS