Keluar dari Ruang Mediasi, Shezy Idris Menangis

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Keluar dari Ruang Mediasi, Shezy Idris Menangis
Shezy Idris bersama ibu, Sherly Idris (Sumarni/Suara.com)

Shezy Idris dan suaminya menjalani sidang cerai perdana.

Suara.com - Shezy Idris dan suaminya, Krishna Adhyata Pratama menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (15/10/2018). Sidang hari ini beragendakan mediasi.

"Awalnya (mediasi) ada pengacara, cuma akhirnya saya minta kepada hakim mediasi untuk ngobrol privasilah," kata kuasa hukum Krishna Alif Bestari di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Keluar dari ruang mediasi, Shezy terlihat meneteskan air mata. Kepada awak media, dia pun menjelaskan apa yang membuatnya tak kuasa menahan tangis.

"Ya kita bilang nggak ada yang mau cerai kita nggak mau pisah sebenernya. Cuman emang udah nggak bisa dipertahanin lagi. Daripada anak-anak tersakiti. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat anak," kata Shezy.

Di sidang perdana ini, Shezy tak hanya didampingi tim kuasa hukum. Dia datang bersama keluarga, termasuk ayahnya, Idris Priyatna.

Shezy Idris menggugat cerai Krishna Adhyata Pratama pada 5 September 2018. Kabar tersebut cukup mengejutkan mengingat rumah tangga mereka terkesan jauh dari gosip miring.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS