Tatjana Saphira Jadi Penyanyi di Film Hit N Run

Ferry Noviandi
Tatjana Saphira Jadi Penyanyi di Film Hit N Run
Tatjana Saphira. (Ismail/Suara.com)

Tatjana Saphira mengaku tak kesulitan jadi penyanyi.

Suara.com - Aktris Tatjana Saphira akan membintangi sebuah film bergenre komedi berjudul Hit N Run. Di film ini, artis 21 tahun itu ditantang harus bisa bernyanyi.

"Aku berperan sebagai Meisa seorang penyanyi. Soal karakternya, dia orang yang nyentrik, genit, centil, dan punya kepribadian sangat berbeda dan mencolok," ungkap Tatjana Saphira mengenai perannya, saat ditemui dalam jumpa pers film Hit N Run di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Tatjana Saphira Jadi Penyanyi di Film Hit N Run - 1

Di film Hit N Run, Tatjana Saphira akan menyanyikan dua buah lagu. Satu lagu yang sudah cukup populer, sementara satu lagi baru yang khusus dibuat untuk film Hit N Run.

"Aku suka sih karena cukup unik dan 'full of surprise'," kata kekasih Herjunot Ali ini.

Meski tak memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi, namun Tatjana Saphira mengakui dunia musik adalah dunia yang sangat disukainya. Ia pun tak mengaku tak terlalu kesulitan untuk menjadi penyanyi.

"Aku memang suka nyanyi dan musik. Aku hobi karaoke juga sih. Sebenarnya banyak orang bilang warna suara aku unik, tinggal aku percaya diri aja," tutur bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini.

Film Hit N Run diproduksi Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures.

Film itu disutradarai Ody C. Harahap dan ditulis oleh Upi serta menghadirkan bintang laga papan atas Indonesia: Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan.

Joe Taslim di acara gala premiere 'Surat Kecil untuk Tuhan' di CGV Cinemas, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017). [suara.com/Ismail]
Joe Taslim di acara gala premiere 'Surat Kecil untuk Tuhan' di CGV Cinemas, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017). [suara.com/Ismail]

Sejumlah aktor dan aktris yang juga terlibat dalam film tersebut di antaranya Chandra Liow, Jefri Nichol, dan Nadya Arina.

Selain jajaran artis ternama, "Hit N Run" juga menghadirkan jagoan beladiri Indonesia, seperti David Hendrawan (peraih emas wushu PON 2016), Peter Taslim (peraih emas judo Sea Games 1997, 2011) dan Simone Julia (atlet jujitsu Asian Games 2018).

Sumber: Antara

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS