Rayakan Ultah ke-28, Billy Syahputra Nyekar ke Makam Olga Syahputra

Fajarina Nurin | Sumarni
Rayakan Ultah ke-28, Billy Syahputra Nyekar ke Makam Olga Syahputra
Billy Syahputra [Suara.com/Ismail]

Billy Syahputra ingin menghabiskan momen spesialnya dengan kegiatan positif.

Suara.com - Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra berencana nyekar ke makam almarhum sang kakak, Olga Syahputra yang berada di Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur pada Jumat (18/1/2019) siang.

Hal itu dilakukan Bily Syahputra dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-28 yang jatuh pada 16 Januari kemarin.

"Hari ini Insya Allah Billy mau ke makam almarhum. Habis salat Jumat," ujarnya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tidak cuma itu, kekasih Hilda Vitria ini juga berniat berbagi rezeki ke anak-anak asuhan Olga Syahputra sebagai penanda rasa syukur.

Billy Syahputra saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (10/12/2018) dalam kasus dengan Kriss Hatta. (Sumarni/Suara.com)
Billy Syahputra saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (10/12/2018) dalam kasus dengan Kriss Hatta. (Sumarni/Suara.com)

"Kan tadi Billy bilang, kalau untuk anak-anak panti asuhannya almarhum kan biasanya setiap tahunnya tuh Billy selalu berbagi, datengin ke rumah anak-anak," tutur Billy Syahputra.

"Memang jadwal Billy tuh berbentur sama jadwal syuting Billy. Makanya Billy tuh cuma berbagi rezeki sajalah buat anak-anak yatimnya almarhum supaya Billy didoakan," sambungnya lagi.

Selebihnya, di usia yang semakin matang, pemain 'Warisan Olga' ini cuma berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Nggak ada yang harus diperbaiki sebenarnya. Apa yang Billy jalankan ini diri Billy ya. Pokoknya di ulang tahun ini mudah-mudahan doa yang terbaik buat Billy. Semoga Billy jadi orang yang lebih baik lagi sih," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS